×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Buah dan sayur ini unik banget, bikin kamu bilang "yang bener aja?"

View Image

0

BRILIO » Bayi

10 Buah dan sayur ini unik banget, bikin kamu bilang "yang bener aja?"

Bukan rekayasa genetika lho.

30 / 01 / 2017

Brilio.net - Rekayasa genetika dalam tumbuhan memang sudah bukan hal yang aneh lagi. Nggak heran kalau saat ini buah-buahan pun bisa dibentuk.

Namun ternyata tanpa rekayasa genetika, alam pun bisa menciptakan kreasinya sendiri. Seperti contohnya 10 bentuk buah dan sayur di bawah ini. Unik banget deh, dilansir brilio.net dari buzzfeed, Senin (30/1).

1. Jadi kayak rambutan nih.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

Loading...

2. Pisangnya kembar siam.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

3. Yang ini malah kembar 6.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

4. Paprikanya ngajak berantem nih.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

5. Ini malah ada giginya.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

6. Bebek!

ibu bollywood © 2017 brilio.net

7. Ini anggur lho.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

8. Mirip Mario Bross ya?

ibu bollywood © 2017 brilio.net

9. Awas dilihatin si kiwi.

ibu bollywood © 2017 brilio.net

10. Paprikanya hamil nih.

ibu bollywood © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more