Brilio.net - Cinta memang seringkali bikin orang 'buta'. Lebih parahnya lagi, kalau udah cinta, logika kadang nggak jalan. Bener nggak? Contohnya seperti kisah seorang wanita asal Amerika Serikat berikut ini nih.

Saking cintanya, Christine Wagner memilih 'menikahi' sepotong pizza. Ide gila itu berawal ketika Christine menemukan gaun pengantin kuno milik neneknya. Ia lantas memposting sebuah foto menggunakan pakaian itu di akun media sosialnya.

"Memakai gaun pengantin nenek. Saya akan menikah tapi dengan pizza. Maaf para pria, saya wanita yang sudah berpasangan!" tulisnya.

Leluconnya itu pun dilihat oleh seorang fotografer bernama Marcy Harris. Marcy kemudian menawarkan jasanya untuk membuat foto pernikahan. Mereka menyiapkan segalanya, termasuk dasi kupu-kupu dan cincin pengantin.

Dan berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari Boredpanda, Kamis (2/2). Ada-ada aja nih..

Loading...

1. Ini Christine dan 'kekasih' hatinya.

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

2. Gimana? Lezat kan?

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

3. Dan ini cincinnya.

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

4. Hmmm.. Nikmaaaaat..

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

5. Serasi nggak nih?

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

6. Kalau pengantin lain malam pertama, tapi Christine gigitan pertama.

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda

7. Nom nom nom..

wanita ini pilih nikahi sepotong pizza © 2017 boredpanda