×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dianggap aneh, baju penyiar ini dikritik warganet

View Image

0

BRILIO » Duh

Dianggap aneh, baju penyiar ini dikritik warganet

Sekilas tak ada yang aneh dari busana sang penyiar.

10 / 01 / 2019 10:31

Brilio.net - Penampilan menjadi perhatian khusus bagi selebritis atau siapapun yang tampil di televisi.  Apa yang dikenakan saat tampil di layar kaca, otomatis akan dilihat orang banyak dan menjadi sorotan. Tak terkecuali pembawa acara berita. Mereka bahkan dituntut untuk berpakaian rapi dan formal dalam siarannya.

Belum lama ini pakaian pembawa acara berita dari sebuah stasiun televisi di Australia mendapat kritikan warganet. Dari foto-foto yang viral sebenarnya pakaian yang dipakai penyiar perempuan ini sekilas seperti busana formal umumnya. Tak ada keanehan dari setelan formal sang pembawa berita. Tapi kemudian warganet menemukan keanehan pada bagian atas baju tersebut.

Ya, model pada baju yang dipakai wanita tersebut memiliki bentuk mirip alat kelamin pria. Kemudian tangkapan layar siaran berita Channel Nine TV ini menyebar dan viral di forum Reddit dan Facebook.

pakaian penyiar dikritik © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk


Dilansir brilio.net dari laman dailymail, usut punya usut, pakaian yang didesain oleh desainer Australia bernama Scanlan Theodore ini tak hanya dipakai sekali. Beberapa pembawa berita di acara lain juga mengenakan baju dengan model yang sama.

Kemudian warganet kembali menemukan fakta bahwa baju dengan model yang sama namun beda warna, pernah dikenakan pembawa berita wanita lain pada tahun 2016 lalu. Mellisa Doyle dari televisi Channel Seven pernah memakai pakaian dengan model tersebut dengan warna putih. Sementara Eva Milic dari Channel Nine pernah memakai yang warna merah maroon.

pakaian penyiar dikritik © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk


Wah, ternyata memang pakaian ini sudah dipakai di stasiun televisi berita Australia sejak bertahun-tahun lalu. Namun warganet baru menyadarinya sekarang.

Beberapa warganet pun mengomentari model absurd pakaian yang bisa bikin mikir ke mana-mana tersebut. Banyak yang mengaku kalau butuh beberapa waktu untuk menyadari kalau ada yang salah dengan model pakaian itu.

"Saya butuh waktu untuk menyadarinya. Ternyata....," tulis akun @USAF_Aviator.

"Siapa yang mendesainnya?" tanya akun @charitabee.

"Nah, itu SANGAT LUCU!" ujar akun @boomcreek56.

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more