×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini merampok petarung wanita MMA, nasibnya berakhir apes

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini merampok petarung wanita MMA, nasibnya berakhir apes

Perampok tersebut dibuat tersungkur dan tak berkutik.

08 / 01 / 2019 18:48

Brilio.net - Kejahatan di jalan memang marak terjadi, tak cuma di Indonesia, namun juga di berbagai belahan dunia. Berbagai bentuk kejahatan di jalan di antaranya adalah penjambretan atau perampokan. Baru-baru ini, seorang pria mencoba melakukan aksi perampokan terhadap seorang wanita di Rio de Janeiro, Brasil. Namun, percobaan perampokan yang dilakukan oleh pria tersebut berujung nasib sial. Pasalnya, pria tersebut tak menduga bahwa wanita yang coba dirampoknya adalah seorang petarung wanita mix martial arts (MMA).

Wanita tersebut adalah Polyana Viana, petarung kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC) yang dijuluki sebagai 'The Iron Lady'. Polyana Viana mengungkapkan bahwa pria tersebut mencoba merampoknya dengan bermodalkan pistol mainan atau pistol palsu yang terbuat dari kertas karton. Pria tersebut awalnya berusaha untuk mengambil ponsel milik Polyana Viana.

"Dia duduk di sebelahku, saat dia melihatku, aku melihatnya balik. Dia lalu bertanya jam berapa kepadaku, aku menjawabnya, tapi dia tidak kunjung pergi. Jadi aku memindahkan ponselku ke pinggang. Lalu tiba-tiba dia meminta ponselku secara paksa. Pria tersebut mengaku kalau dirinya memilki senjata, dia pun menggenggam senjata tersebut, tapi aku tahu itu bukan," ungkap Viana seperti dikutip brilio.net dari abc.net.au, Selasa (8/1).

perampok atlet mma © 2019 berbagai sumber

foto: abc.net.au

Loading...

Mengetahui modus perampokan pria tersebut, Viana pun kemudian berdiri dari posisi duduknya. Tanpa aba-aba, Viana segera melayangkan tendangan dan dua pukulan kepada pria tersebut. Sang perampok kemudian terjatuh dan Viana segera melakukan rear naked choke, atau pitingan leher kepada pria itu sambil mendudukkan pria tersebut. Polyana Viana kemudian meminta orang yang lewat daerah itu untuk menghubungi pihak kepolisian sambil dirinya tetap memiting leher sang perampok.

"Aku bilang, tunggu sampai polisi datang ke sini," lanjut Viana.

Mengetahui bahwa target perampokannya adalah seorang petarung tangguh, pria itupun tidak berkutik lagi. Dirinya bahkan tidak bereaksi setelah dipukul oleh Viana.

"Aku baik-baik saja karena dia tidak bereaksi setelah ku pukul. Aku memukulnya dengan cepat dan ku rasa dia ketakutan, jadi dia tidak beraksi lagi," tambah Viana.

perampok atlet mma © 2019 berbagai sumber

foto: abc.net.au

Satu-satunya reaksi yang diberikan pria tersebut adalah meminta Viana untuk membiarkannya pergi. Tetapi, Viana tidak membiarkan pria tersebut melenggang begitu saja. Mengetahui Viana tak akan membiarkannya pergi, pria tersebut justru meminta Viana untuk memanggil polisi saja. Dirinya takut apabila wanita 27 tahun tersebut kembali memukulnya.

perampok atlet mma © 2019 berbagai sumber

foto: abc.net.au

Aksi Viana melawan perampok ini mendapat pujian dari berbagai pihak termasuk Presiden UFC Dana White yang membuat cuitan di akun Twitter-nya. Cuitan tersebut berisi foto Viana berdampingan dengan foto sang perampok.

Pada akhirnya, pria tersebut dibawa oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sementara itu, Viana pulang ke rumahnya dan mendapati sedikit cedera di tangannya namun tidak terlalu serius.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more