Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron legendaris bagi masyarakat Indonesia. Sinetron yang pertama tayang pada 1994 ini menjadi sinetron yang menarik perhatian. Bahkan hingga sekarang pun, banyak masyarakat yang senang menyaksikan sinetron jadul ini.

Sinetron ini diperankan oleh Rano Karno sebagai Doel serta beberapa artis top lainnya. Seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, dan masih banyak nama besar lainnya. Nggak cuma mereka, sinetron ini juga diperankan oleh artis sebagai pemain tambahan, salah satunya Raka Widyarma sebagai anak kecil pemeran anak dari Sita.

Kini sudah beranjak dewasa, anak Rano Karno tersebut kini sudah menjajaki dunia bisnis. Raka diketahui memegang jabatan sebagai CEO dari Karnos film. Saat ini, Raka menetap di rumah mewah tapi minimalis yang terletak satu kompleks dengan rumah sang ayah.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret rumah Raka Widyarma dari YouTube The Sungkars pada Kamis (2/5).

1. Rumah Raka Widyarma pemeran anak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan terletak satu kompleks dengan rumah Rano Karno.

rumah raka widyarma si doel © 2024 YouTube

2. Rumah Raka didesain dengan konsep minimalis ala Skandinavia.

rumah raka widyarma si doel © 2024 YouTube

3. Pemilihan tak banyak perabotan dan ukuran minimalis menjadi salah satu ciri khas dari hunian Skandinavia .

rumah raka widyarma si doel © 2024 YouTube

4. Terdapat pula ornamen kayu sebagai dekorasinya. Sebagai penggemar musik, Raka mendekorasi rumahnya dengan sudut-sudut berbau musik.

rumah raka widyarma si doel © 2024 YouTube