Brilio.net - Kasus korupsi timah yang menyeret Harvey Moeis sebagai tersangka kini masih terus bergulir. Pihak Kejaksaan Agung juga masih menyelidiki siapa saja dalang di balik kasus yang merugikan negara senilai Rp 271 triliun tersebut.

Sejak Harvey Moeis ditetapkan jadi tersangka, keluarganya pun jadi ikut imbasnya. Bahkan sang istri, Sandra Dewi sampai tidak mau muncul di hadapan publik dan menutup akun Instagram pribadinya.

Hilangnya akun media sosial milik Sandra Dewi ini tentu menarik perhatian netizen. Pasalnya tidak sedikit yang menduga hal ini merupakan cara sang artis untuk melarikan diri dari penyidikan yang menyeret namanya.

alasan Sandra Dewi tutup akun Instagram © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Namun kuasa hukum Sandra Dewi, Harris Arthur membeberkan alasan hilangnya media sosial dari wanita berusia 40 tahun tersebut. Alih-alih kabur, Sandra Dewi mengaku sakit hati mengetahui anak-anaknya menjadi sasaran kebencian netizen atas kasus korupsi Harvey Moeis.

"Saya pernah tanya bu Sandra: Bu, kenapa sih ditutup? Dia sambil menahan kayak menangis: Prof, anak saya di-bully, Prof. Itu yang membuat saya sakit hati. Makanya beliau tutup," kata Harris Arthur dikutip brilio.net dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/4).