Brilio.net - Ayu Dewi belakangan ramai jadi pemberitaan karena dikaitkan dengan kasus korupsi PT Timah yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Dugaan Ayu Dewi ikut terlibat dalam kasus PT Timah setelah namanya muncul di salah satu akun gosip kala Indonesia Audit Watch (IAW) menyebut inisial artis A sebagai calon tersangka. Disebutkan, jika artis berinisial A itu pernah menjadi MC dalam acara Harvey dan Sandra.

Tak terima namanya disebut pernah menjadi MC di acara pemberian jet pribadi sampai ulang tahun anak Sandra, Ayu langsung memberikan bantahan keras. Melalui unggahan Instagram-nya, ibu tiga anak ini menegaskan berita yang beredar hanyalah hoaks dan fitnah.

ayu dewi tak pernah jadi mc sandra dewi © instagram

ayu dewi tak pernah jadi mc sandra dewi
Instagram/@mrsayudewi

"Males banget nanggepin berita hoax. Saya diam tapi lama-alam kok saya berada dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait," tulis Ayu Dewi, dilansir brilio.net pada Senin (22/4).

Istri Regi Datau ini memastikan dirinya tak pernah menjadi MC di acara penyerahan jet pribadi atau ulang tahun anak Harvey. Ayu menjelaskan jika selama ini hanya menjadi MC untuk acara ulang tahun anak Raffi Ahmad serta Atta Halilintar saja.

"Saya nggak pernah nge-host/nge-MC-in peluncuran pesawat jet pribadi atau pemberian pesawat jet pribadi. Ulang tahun anak teman artis yang saya pernah MC-in itu hanya RANS dan Atta Aurel semuanya live di TV atau YouTube mereka, jadi bisa dilihat semua orang," sambungnya.