Brilio.net - Keinginan Ayu Dewi untuk menempati rumah baru akhirnya terwujud. Presenter yang dikenal humoris dan kocak ini baru saja menyelesaikan pembangunan rumah impian yang sudah diidam-idamkan bertahun-tahun lamanya. Meskipun membutuhkan waktu lama untuk proses pembangunan, Ayu Dewi merasa puas dengan hasilnya.

Selain luas, hunian barunya ini juga tampak megah dengan material marmer. Bukan hanya pada bagian dapurnya saja, material marmer ini juga digunakan untuk dinding ruangannya. Namun, penampakan berbeda justru terlihat saat melihat ruang tersembunyi di lantai atas.

Berbeda dengan dapurnya yang penuh material marmer, ruangan tersebut bertolak belakang karena menggunakan konsep klasik. Pasalnya, Ayu Dewi menggunakan full kayu mulai dari dinding, atap, hingga lantainya. Keunikannya terletak pada bagian ruangannya karena banyak area rahasia menggunakan pintu kamuflase.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Luna Maya pada Senin (5/2), potret loteng tersembunyi di hunian Ayu Dewi.