Brilio.net - Buat penggemar sinetron era 2000-an, pasti sudah nggak asing lagi dengan aktor Roger Danuarta. Namanya makin populer setelah berakting dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2002 lalu. Sebagai idola remaja pada masanya, nggak heran jika Roger Danuarta hingga kini masih eksis.

Namun, kariernya sempat redup karena kasus narkoba yang menjebloskannya di penjara. Kasus tersebut membuat keriernya di dunia seni peran hancur. Nama Roger pun jadi sirna dalam sekejap, hingga membuatnya mengalami kebangkrutan dalam dunia hiburan.

Mengalami keterpurukan, Roger berusaha bangkit setelah lepas dari ketergantungannya dengan narkoba. Roger memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2018 lalu dengan mengucap dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh Insan Mokoginta. Roger pun akhirnya menikah dengan Cut Meyriska pada 2019 lalu dan kini dikaruniai dua orang putra.

Roger kini menikmati kebahagiaan bersama keluarga kecilnya di sebuah rumah yang baru dibangunnya. Selain kembali ke dunia seni peran dan memiliki keluarga kecil yang bahagia, Roger juga memiliki hunian mewah. Rumah mewah yang terdiri dari empat lantai tersebut dilengkapi berbagai fasilitas. Salah satunya adalah lift khusus untuk akses ke area rooftop.

Penasaran seperti apa penampakan rooftop di rumah Roger Danuarta? Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube The Sungkars pada Senin (5/2).