Brilio.net - Eko Patrio dikenal sebagai pentolan grup lawak Patrio bersama Parto dan Akri. Sudah berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak era 90-an awal silam, namanya masih dikenal hingga sekarang, lho. Hingga kini, ia menjadi presenter sekaligus komedian di berbagai acara.

Sebelum berkarier di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo tersebut pernah menjalani pekerjaan sederhana. Eko pernah menjadi sopir angkot dan kondektur bus saat masih muda. Dirinya mengaku hanya menemani sang ayah yang berprofesi sebagai sopir.

Setelahnya ia pun merambah menjadi sopir angkot. Artis yang kini berusia 53 tahun ini sekarang tengah menikmati keberhasilannya. Lewat kerja kerasnya, Eko berhasil membangun hunian yang sangat mewah untuk keluarganya.

rooftop eko patrio ada lift khusus © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AH

Tiap sudut rumahnya tampak begitu mewah, tak terkecuali di area rooftop. Eko memiliki rooftop mewah dengan kolam renang dan ruangan khusus. Nggak cuma itu, Eko juga menambahkan lift khusus.

Penasaran seperti apa tampilan rooftop di rumah Eko Patrio? Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari kanal YouTube AH pada Selasa (30/1).