Brilio.net - Agatha Chelsea Terriyanto mengawali kariernya di hiburan Tanah Air sebagai penyanyi cilik. Ia pertama kali dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi Idola Cilik pada 2012 silam. Tak hanya pada dunia tarik suara saja, Chelsea juga mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dalam dunia hiburan tersebut, Chelsea pertama kali bermain dalam film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang di mana ia memerankan dirinya sendiri.

Kini Chelsea, panggilan akrabnya, tumbuh dewasa dengan paras yang menawan. Pada 2022 lalu ia juga telah merampungkan kuliahnya di Australia. Sosoknya pun memiliki banyak penggemar. Dalam media sosialnya, Agatha Chelsea tak jarang mengunggah potret maupun video kesehariannya.

Tampak diunggahnya dara berusia 22 tahun ini menempati hunian yang mewah bak hotel. Salah satu yang menarik perhatian yakni dapurnya yang super luas tanpa banyak perabot.

Daripada penasaran yuk simak langsung, berikut ini dihimpun brilio.net dari YouTube @Agatha Chelsea, Kamis (2/5).

1. Mengusung konsep open space atau tanpa sekat menjadikan dapur Chelsea terasa luas. Dapur ini juga menyatu dengan dining room.

potret dapur Agatha Chelsea © 2024 brilio.net

2. Inspirasi dari dapur Chelsea ini terlihat mewah dan elegan dengan dominasi putih.

potret dapur Agatha Chelsea © 2024 brilio.net

3. Dapurnya dilengkapi dengan peralatan canggih, seperti kulkas berukuran besar dan juga microwave.

potret dapur Agatha Chelsea © 2024 brilio.net

4. Beginilah potret meja makan Chelsea. Pemilihan warna cokelat memberikan kesan hangat pada ruangan. Ruangan ini juga dilengkapi lampu yang super mewah, loh.

potret dapur Agatha Chelsea © 2024 brilio.net

5. Disebelah area kompor terdapat kitchen set. Di situlah Chelsea menyimpan perabotan dapur.

potret dapur Agatha Chelsea © 2024 brilio.net