Brilio.net - Kamu pasti ingat dengan tutorial makan nasi padang secara anggun ala Vindy Lee? Yups, Vindy Lee merupakan chef selebriti yang cukup terkenal seperti Farah Quinn. Dalam kontennya di media sosial, Vindy Lee kerap membagikan cara makan secara table manner agar tetap anggun dan nggak berantakan.

Kadang kala, Vindy Lee membagikan tips table manner untuk makanan yang nyeleneh. Salah satunya adalah buah salak, dan beberapa makanan lainnya. Nggak heran kontennya yang unik tersebut membuat dirinya terkenal di TikTok.

Selain itu, Vindy Lee juga memelihara hewan yang unik. Vindy diketahui memelihara ayam jago bernama Chiky dan burung bernama King Kado. Meski dikenal lewat personanya yang unik, Vindy Lee ternyata merupakan chef yang cukup terkenal.

Ia kerap membagikan kesehariannya saat memasak di dapurnya yang minimalis. Meski mungil, dapurnya tampak mewah dengan berlapis marmer, lho. Berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari Instgaram @vindylee pada Rabu (1/5).

1. Seperti ini desain dapur mungil nan mewah milik chef Vindy Lee. Meski minimalis, dapurnya tetap terlihat nyaman, kan?

dapur chef vindy lee © 2024 Instagram

2. Di area ini tempat biasanya Vindy Lee merekam konten kesehariannya. Mulai dari konten sarapan dan masak-masak.

dapur chef vindy lee © 2024 Instagram

3. Meski minimalis, dapurnya terlihat mewah dengan dilapisi keramik dari marmer.

dapur chef vindy lee © 2024 Instagram

4. Area kitchen sinknya juga tak kalah minimalis yang dilengkapi kran bernuansa emas.

dapur chef vindy lee © 2024 Instagram