Brilio.net - Masa anak-anak adalah masa yang indah. Pada kala itu, anak-anak bisa bermain sepuas hati tanpa memikirkan banyak hal seperti pekerjaan atau beban hidup lainnya. Semasa kecil, salah satu permainan yang tentunya paling sering dimainkan berupa bermain kelereng, bermain boneka, petak umpet, atau lari-larian kesana kemari.

Tak cuma itu, pengalaman-pengalaman semasa kecil biasanya juga menjadi momen yang tak akan terlupakan seumur hidup. Hal tersebut tampaknya juga pernah dirasakan oleh bocah.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Siakap Keli Press, terlihat seorang bocah yang menangis ketika tubuhnya terlumuri cairan berwarna hitam. Cairan berwarna pekat ini melapisi sekujur tubuhnya dari ujung kaki hingga kepala menjadi hitam. Jika dilihat dari bentuknya, bocah tersebut terlihat seperti tercebur got. Seluruh tubuhnya menjadi kotor.

bocah jatuh got © 2019 brilio.net

foto: Facebook/@Siakap Keli Press

Loading...

Ketika memasuki kamar mandi, ia tak berhenti berteriak sambil mengeluarkan air matanya. Hal ini mungkin saja terjadi karena sang bocah takut melihat sosok dirinya sendiri.

"Ko dah kenapa dik. Mano ekau berkubang eh.. tokojut omak ekau tu

(Kamu kenapa dik. Mau kemana. Terkejut omak kamu)," tulis pemilik akun Siakap Keli Press seperti dilansir brilio.net, Selasa (8/1).

bocah jatuh got © 2019 brilio.net

foto: Facebook/@Siakap Keli Press

Beberapa orang membersihkan tubuh bocah. Mereka menguyur tubuh bocah dengan air melalui saluran shower kamar mandi. Seseorang juga membantu membersihkan pada bagian wajahnya dengan kain berwarna putih. Perlahan-lahan, kotoran yang menutupi wajahnya menjadi bersih.

bocah jatuh got © 2019 brilio.net

foto: Facebook/@Siakap Keli Press

Untuk membersihkan semua kotoran hitam di tubuhnya, setidaknya ada dua orang yang turun tangan. Seorang wanita memangku sang anak yang sudah diberikan handuk sambil membersihkan sedikit demi sedikit rambutnya. Sedangkan satu orang lagi, membantu memegang shower dan menyiraminya di beberapa bagian tubuh bocah itu.

bocah jatuh got © 2019 brilio.net

foto: Facebook/@Siakap Keli Press

Akibatnya, lantai kamar mandi yang semula berwarna putih mendadak berubah menjadi hitam usai membersihkan tubuh bocah tersebut. Beruntung, anak laki-laki ini kemudian diam dan berhenti menangis setelah tubuhnya berangsur bersih.

Unggahan bocah yang sedang dibersihkan badannya karena tercebur got sontak mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur sekaligus perihatin dengan apa yang terjadi pada bocah ini. Bahkan tak sedikit pula yang menceritakan pengalaman serupa.

"Pengalaman Manis semua ni dik.

Enjoy your life.

Pakcik pun ingat lg..pergi tadika naik basikal.

tenggelam dalam longkang dgn basikal² sekali..

Hitam berbau.. 'Tadika Kemas Kg Rimba Jaya' tinggal kenangan," tutur akun Moh Sham.

"Putih kulit anak ni rupanya selpas di bilas air bersih.. kesian dia kena gelak.. tp mmg lah susah nk tahan gelak kalau dh cam ni ghupenya.. maaf ya..x nak gelak..teeergelak je. still under control gelak..," ujar akun Nur Azwa.

"Kenangan manis ni bila dah besar. Aku jatuh dalam lumpur pun sampai sekarang ingat. Apatah lagi jatuh dalam longkang maha hitam gelap gini," komen akun Puan Nor.

"Org minyak jadian. nak gelak kesian.. Tapi gelak jgk la..terhibur mama dik," tutup Norazura Mat Amin.