×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Momen gereget ini nggak hanya bikin takut, tapi juga bahaya banget

0

BRILIO » Duh

9 Momen gereget ini nggak hanya bikin takut, tapi juga bahaya banget

Semoga mereka selamat dan baik-baik saja

11 / 07 / 2018

Brilio.net -  

Risiko yang kamu temukan setiap hari di lingkungan tempat kamu tinggal bisa terjadi kapan pun. Selain itu kebanyakan menjadi hal yang merugikan jika kamu juga diminta untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada dengan sekelilingmu ketika kamu berada di mana pun.

Beberapa momen terjadi dan tidak terprediksi ini juga membawa respons tubuh yang sangat bergejolak. Respons yang bisa kamu lakukan antara kaget atau langsung cepat tanggap dengan apa yang terjadi.

Bagaimana jika kamu berada di situasi yang menuntutmu untuk berpikir cepat dan harus dengan respons seperti menyelamatkan dirimu sendiri atau pun orang lain. Beberapa di antara kamu pernah mengalami hal tersebut.

Dikutip brilio.net dari Brightside, Rabu (11/7) momen ini terjadi tanpa diduga dan biasanya kamu juga pasti bergerak secepat mungkin, atau malah diam saja? Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Aduh, semoga mereka selamat ya.

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

2. Astaga, gede banget nih ularnya!

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

3. Kok bisa belok gini sih?

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

4. Untung nggak ketimpa loh.

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

5. Banjirnya di kereta bawah tanah banget?!

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

6. Ngeri jatuh nggak sih?

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

7. Eh, itu ikannya mati semua dong.

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

 

8. Wah, ngeri kebakar nih karet bannya.

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net

9. Pengen ikutan ngobrol.

 9 momen gereget  © 2018 brilio.net




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more