Brilio.net - Menutup pintu dan jendela saat akan tidur memang sangat penting. Selain mengurangi kemungkinan dirampok, juga bisa mencegah masuknya hewan liar ke dalam rumah. Jangan sampai kamu kena kasus yang dialami oleh Jodie Nailard ini. Karena tak menutup pintu teras rumahnya, cewek asal London, Inggris ini diterkam serigala saat tidur.

Dilansir brilio.net dari laman thesun, cewek 22 tahun ini mengaku sengaja tak menutup pintu tersebut karena cuaca yang sangat panas hingga ia tertidur. Namun di tengah tidur nyenyaknya, cewek cantik ini merasakan sakit yang amat sangat di tangan kirinya. Setelah ia membuka matanya, ia terkejut karena tangannya sudah dipenuhi oleh darah.

foto: thesun.co.uk

Ternyata ia baru saja diserang oleh seekor serigala yang masuk tanpa permisi lewat pintu yang dibiarkan terbuka tersebut. Merasa panik, ia pun berteriak sambil melemparkan barang apa saja yang bisa diraih ke arah serigala tersebut.

Loading...

Karena serangan hewan liar itu, Jodie mengalami luka serius. Ia digigit sebanyak enam kali pada otot bisep yang menyebabkan tangannya bengkak. Selain itu ia juga berpotensi terkena rabies karena gigitan serigala tersebut.

Namun beruntung karena ia cepat pergi ke rumah sakit terdekat dan langsung diberi vaksin rabies, tetanus dan polio. Meski begitu, ia harus menggunakan alat penyangga tangan agar kondisi tangannya membaik.

diserang serigala saat tidur © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Meskipun kejadian ini jarang terjadi, namun pada Februari lalu ada kasus serupa dialami oleh seorang bayi tujuh bulan yang diserang oleh serigala di rumahnya. Tahun lalu, Avril Clark asal London juga terkena serangan serigala di rumahnya.

Jangan lupa tutup pintu atau jendela saat akan tidur, ya, Sobat Brilio!