×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selamat! Ini 30 finalis Live Audition MLDare2PERFORM Season 4

View Image

0

BRILIO » Musik

Selamat! Ini 30 finalis Live Audition MLDare2PERFORM Season 4

foto: MLDare2PERFORM

Mereka lolos dari 800 submisi dalam tahap Online Audition.

(brl/tin)

17 / 05 / 2019 19:42

Brilio.net - Pencinta jazz Indonesia pasti nggak asing lagi dengan MLDare2Perform. Ajang pencarian bakat ini sudah menelurkan tiga generasi musisi jazz. Saking luar biasanya, jebolan MLDare2Perform sudah manggung di venue bertaraf internasional seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival dan panggung nasional lainnya, seperti Ngayogjazz dan Prambanan Jazz Festival. Ada juga panggung berjalan Stage Bus Jazz Tour dan Ubud Village Jazz Festival.

Memasuki tahun keempat, MLDare2Perform baru saja menutup sesi Online Audition dari seluruh rangkaian acara pencarian bakat ini. Para juri seperti Syaharani, Nikita Dompas, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Aksan Sjuman, dan Devian Zikri telah memilih finalis yang lolos ke tahap selanjutnya yaitu Live Audition. Aksi penjurian ini bukanlah hal yang mudah. Antusiasme peserta sangat besar hingga lebih dari 800 submission diterima oleh juri dalam tahap Online Audition.

Berbeda dari tahun lalu, kali ini kategori gitar menjadi primadona dengan total 343 peserta. Di nomor kedua ada kategori vokal dengan 235 peserta. Selain itu, kategori drum diikuti oleh 86 peserta, kategori bass 79 peserta, kategori wind & Brass 55 peserta. Terakhir, kategori piano diikuti oleh 49 peserta.

Banyaknya submisi karya peserta membuat para juri harus beberapa kali meninjau ulang peserta yang terpilih. Terlebih, satu juri hanya boleh memilih lima finalis dari masing-masing kategori. Oleh karena itu, persaingan antar peserta jadi semakin sengit dan hanya karya terbaik yang terpilih.

Nah, sudah penasaran siapa saja yang lolos ke tahap Live Audition? Dilansir Brilio.net dari rilis resmi MLDare2Perform, Kamis (16/5), berikut 30 peserta yang karyanya terpilih oleh para juri.

KATEGORI VOCAL
1. Puspallia Panggabean
2. Safira Rachma
3. Syady
4. Fitri Novianti
5. Ajeng Putrinda

KATEGORI GUITAR
1. Benny Candra Irawan
2. Yafi Aria
3. Volkswagen Caravelle Ferdinand Ogi
4. Reno Joshua
5. Yosua Sondakh

KATEGORI PIANO
1. Jason Limanjaya
2. Noah Revevalin
3. Rio M 
4. Roy Hendryan
5. Steven Christian

KATEGORI WIND AND BRASS
1. Anggi Harahap
2. Andika Rhama Delfi
3. Daniel Ryan Arditya
4. Evan Sinaga
5. Kenneth Timotius Djaja

KATEGORI BASS
1. Hafiz Aga
2. Icad
3. Joshua Alexander
4. Samuel Clio
5. Ibnu Safari Rahman

KATEGORI DRUM
1. Daniel Hursepuny
2. Dave Rimba
3. Eliezer Robby
4. Jonathan
5. Timoti

Selamat untuk para peserta yang terpilih! Perjuangan belum berakhir, kamu akan menunjukkan bakat jazz di depan juri langsung pada 20 Mei 2019 mendatang! Sobat Brilio juga bisa ikut andil dalam tahap Live Audition ini lho. Dukung finalis favoritmu dengan vote di website MLDare2Perform di sini. Jangan lupa untuk menonton live streamingnya ya!

Finalis dengan vote terbanyak akan mendapatkan voucher belanja dari Blibli.com sebanyak Rp 5 juta. Sementara buat kamu yang sudah ikutan voting, juga bisa berkesempatan kepilih jadi lucky voters dan akan ada lucky draw juga dengan total hadiah jutaan rupiah. Lumayan banget kan buat nambah THR Lebaran? Makanya, buruan vote sekarang juga!

Diketahui ajang MLDare2Perform akan menelurkan 6 pemenang dari setiap kategori dengan hadiah berupa uang tunai masing-masing Rp 20 juta, pembuatan album MLDJAZZPROJECT, video clip, dan Coaching Clinic dengan maestro jazz Indonesia.

Tak hanya itu, para jebolan MLDare2Perform Season 4 juga berkesempatan manggung di ajang jazz hits Indonesia seperti BNI International Java Jazz Festival, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, Prambanan Jazz Festival, Ngayogjazz, Jazz Internasional 2020, dan Ubud Village Jazz Festival.

 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more