Brilio.net - Grup band rock Korea Selatan besutan JYP Entertainment, Xdinary Heroes menangis haru mendapat kejutan dari penggemar mereka (Villains) dalam konser perdana mereka bertajuk “Break The Brake” World Tour di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Maret 2024.

Sesaat lagu-lagu penutup ditampilkan, band tersebut meminta Villains Indonesia untuk berfoto bersama mereka dari atas panggung. Ketika mereka bersiap untuk berpose foto, secara tiba-tiba layar di atas panggung menampilkan sebuah video yang dibuat khusus Villains Indonesia untuk Xdinary Heroes.

Keenam anggota Xdinary Heroes pun berdiri tepat di depan layar tersebut untuk melihat lebih jelas video tersebut. Selama kurang lebih tiga menit, video dukungan yang berisi harapan, momen lucu, serta kenangan dari Xdinary Heroes itu berhasil membuat Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon menangis terharu.

“Kaget banget loh, ini apa sih? Terharu banget”, ungkap Jun Han, sementara Gaon dan Joo Yeon menangis dengan haru menerima ketulusan hati Villains Indonesia.

“Pas nonton, kita semua nangis semua ya. Benar-benar terima kasih Villains”, ungkap Gunil. “Kami akan berusaha keras agar bisa menjadi Heroes untuk kalian”, tegas Gunil.

“Pokoknya terima kasih banyak ya Villains Indonesia. Kalian akan menjadi heroes untuk diri kalian selamanya”, kata Joo Yeon setelah mengusap air mata harunya.

“Saya ga tau harus menggunakan kata apa untuk mengungkapkannya, tapi kami benar-benar sayang kalian”, tutup Jungsu.

Lalu konser dilanjutkan dengan beberapa lagu terakhir serta penampilan encore yang memberikan kesempatan bagi Villains Indonesia untuk melihat idola mereka lebih dekat karena Xdinary Heroes berkeliling area konser di lagu-lagu terakhir.

 Xdinary Heroes menangis haru © 2024 brilio.net

Foto: JYP Entertainment

Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini dimulai pukul 18.30 dengan lagu pembuka “Freddy”, dan diikuti lagu “Coming to My Head”, “Knock Down”, “Knock Down”, “Checkmate”, dan Test Me” secara berturut-turut.

Jungsu, pemain keyboard Xdinary Heroes merasa sangat bahagia bisa bertemu Villains Indonesia melalui Break The Brake World Tour 2024. Tak sampai di situ Junhan, Xdinary Heroes mengungkapkan, bahwa ia sudah dengar bahwa semangat Villains Indonesia sangat luar biasa menyambut konser ini. Ia juga sangat suka dengan suasananya di Indonesia.

Leader grup band rock yang debut pada 6 Desember 2021 ini, Gunil, lanjut menjelaskan makna Break The Brake sebagai tema konser.

“Tour ini judulnya adalah Break The Brake dan maknanya adalah kami ingin memecahkan batasan-batasan yang ada. Semuanya ingin memecahkan batasan bersama kami?” tanya Gunil kepada para penggemar dan disambut dengan teriakan para Villains (sebutan nama penggemar Xdinary Heroes).

Sesuai janji pada saat temu awak media sehari sebelum konser digelar, member Xdinary Heroes tampil maksimal dengan nyanyian vokal yang stabil serta sesekali berkeliling panggung konser untuk menyapa Villains.

Tidak hanya senang dan bahagia akhirnya bisa bertemu Villains Indonesia secara perdana di konser Break The Brake, tetapi member Xdinary Heroes juga dibuat terpukau dengan semangat para penggemar. Tak jarang mereka mengungkapkan rasa terkejutnya karena semangat dan nyanyian penggemar yang nyaring mengikuti alunan musik dan lagu yang dimainkan oleh Xdinary Heroes.

“Kami benar-benar terhibur dengan reaksi kalian di lagu Paranoid ini”, ungkap O.de.

“Kami terharu sekali, kok bisa mengikuti nyanyian kami dengan sangat bagus? Sebelumnya kami sudah tau kalau lagu Good Enough itu memang bagus, tapi hari ini saya juga baru tahu lagu Paranoid bisa dinikmati dengan baik. Kalian mantap”, puji Jungsu. “Kamu harus akuin deh, fans yang ada di sini nyanyiannya lebih bagus dari pada kami loh!”, tambahnya lagi.

Bahkan tak sekali Joo Yeon meminta Villains menyanyikan ulang lagu yang ikut dinyanyikan dengan baik oleh penggemar. Villains Indonesia pun mengikuti alunan gitar Joo Yeon dan menyanyikan ulang lagu Strawberry Cake dengan nyaring. Joo Yeon sangat senang dan tertawa melihat semangat Villains yang luar biasa, “Villains, mantap mantap”, puji Joo Yeon sambil memberikan dua jempol kepada penggemar.