Brilio.net - Merek fashion ternama di dunia, Kate Spade, kini memperluas ke produk wewangian, khususnya perempuan. Baru-baru ini brand asal New York, Amerika Serikat ini meluncurkan parfum terbaru yang menawan seperti karangan bunga mekar berwarna-warni.

Parfum ini bertajuk Kate Spade New York Bloom yang akan diluncurkan pada Musim Semi 2024. Kate Spade New York Bloom ini mencerminkan sebuah rasa kegembiraan dan optimisme dari brand Kate Spade. Hal itu tergambar dari rangkaian spektrum aroma segar yang dipadukan dengan palet berwarna pastel.

Eau de Toilette beraroma bunga segar ini akan dikemas dalam botol feminim dengan garis-garis lembut melengkung. Selain itu juga lengkap dengan tutup berwarna pink pucat & rose gold.

Kate Spade Bloom © 2024 brilio.net

foto: dok. Kate Spade

Wangi menyegarkan dari karangan bunga

Wewangian ini diciptakan oleh pembuat parfum kondang, sosok Sophie Labbé. Ia ingin membangkitkan kesegaran karangan bunga dengan kecanggihan dan sentuhan modern yang khas. Sehingga tercipta wangi bunga kamelia yang bermekaran dengan aroma kayu yang lembut.

Ketika kamu menyemprotkan parfum ini, maka aroma pertama yang muncul adalah Lemon Primofiore, sebagai simbol dari awal mekar atau pertumbuhan pertama. Aroma tersebut diiringi oleh segar dan tajamnya Granny Smith Apple, serta campuran dari Sweet Orange yang memberikan kesan muda dan energik.

Lalu, kamu juga akan menghirup aroma kelopak bunga camelia putih yang disinari oleh cahaya bunga matahari - Orange Blossom dan Ylang Ylang. Aroma ini memberikan kesan memikat dan mewah. Kemudian aroma terakhir yang akan melekat berasal dari aroma kayu dan musky yang menenangkan dari Cedarwood, Sandalwood, dan Cashmeran.

“Sama seperti karangan bunga yang indah, wewangian ini memproyeksikan spektrum warna, dari yang paling terang hingga yang paling menyelimuti, diproyeksikan ke kelopak halus yang mekar di tengah aroma kayu dan musky yang menenangkan,” kata Perfumer Sophie Labbé dikutip brilio.net dari keterangan press release, Jumat (15/3).

Ia menambahkan bahwa idenya adalah untuk menciptakan aura menyenangkan dan gembira yang mencerminkan semangat wanita Kate Spade New York.

Desain yang mekar

Dengan garis lengkung yang bersih dan lembut, desain khas botol wewangian ini menampilkan nuansa feminim yang modern. Di bagian tutup, tersorot kode merek Kate Spade, dengan cincin enamel merah muda pucat di dasar tutupnya dihiasi dengan sekop merek yang tercermin dalam warna emas mawar yang hangat. Pola bunga pada kemasan luar yang berwarna pastel ini mencerminkan karangan bunga yang sedang mekar penuh.

Kate Spade Bloom © 2024 brilio.net

foto: dok. Kate Spade

Kampanye bunga dengan model Fresia Huang

Model Freesia Huang mewujudkan semua kecerahan wewangian Kate Spade Bloom yang baru. Dengan latar belakang bunga yang penuh warna dan meriah, Freesia memancarkan energi, bersinar cerah dalam pakaian renda putihnya.