Brilio.net - The Sounds Project merupakan salah satu festival terbesar di Tanah Air. Pada tahun 2024 ini, The Sounds Project kembali dengan edisi ketujuh yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 9-11 Agustus 2024. The Sounds Project mengklaim tahun ini akan menjadi panggung yang lebih besar, berani dan menakjubkan dari tahun sebelumnya.

Seperti diketahui, The Sounds Project mulanya adalah acara kampus yang dilaksanakan setiap tahun. Pertama digelar pada tahun 2015. Setelah itu The Sounds Project menjadi festival musik tiga hari, dengan acara yang lebih besar.

The Sounds Project 7 © 2024 brilio.net

foto: istimewa

Mengusung tema “Discover Miracle”, The Sounds Project 7 akan diadakan di Jakarta. Meski lokasi detailnya belum diumumkan, dalam ajang konser ini, sederet musisi yang tampil di The Sounds Project sebelumnya disebut akan tampil kembali di The Sounds Project 7. Mulai dari Maliq & D’Essentials, Reality Club, dan juga HIVI, ikut serta memeriahkan panggung The Sounds Project kali ini.

Belum lama ini, The Sounds Project telah mengumumkan fase pertama lineup yang terdiri dari sejumlah musisi Tanah Air. Berikut ini daftar musisi dalam line up The Sounds Project 2024 yang tak boleh dilewatkan penggemar musik Indonesia.

- Ali
- Hindia
- D’Masiv
- Hivi!
- Idgitaf
- Maliq & D’Essentials
- Parade Hujan (Payung Teduh & Pusakata)
- Perunggu
- Ungu
- Wali
- Reality Club
- The Panturas
- Morfem
- Lomba Sihir
- Banda Neira (Dibawakan Oleh Ananda Badudu)
- Bondan Prakoso
- Danilla
- Dere
- Dongker.Feast
- Fiersa Fesari
- Idgitaf
- JKT48
- J-Rocks
- Juicy Luicy
- Kelompok Penerbang Roket
- Lomba Sihir
- Lyodra
- Mahalini
- Nadhif Basalamah
- Nadin Amizah
- Pee Wee Gaskins
- Petra Sihombing
- Radja
- Reality Club
- Reunion With Vierratale
- Rumahsakit
- Sal Priadi
- Sore x Bilal Indrajaya
- Stand Here Alone
- The Adams
- The Bandells
- The Changcuters (Special 20th Anniversary Set)
- The Jansen
- The Panturas
- The Sigit
- Tiara Andini
- Ungu
- Wali
- Tulus
- Yura Yunita

Nggak hanya penampilan memukau dari para lineup, akan ada banyak activity menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Berbagai macam booth juga akan disiapkan untuk melengkapi euphoria festival di tahun ini. Seperti photobooth hingga berbagai stand food and beverages yang dapat dinikmati selama konser berlangsung.

Jangan lewatkan keseruan konser musik multi genre ini. Untuk dapat merasakan keseruan penampilan musisi dalam line up The Sounds Project 7, penonton harus memiliki tiket masuk yang bisa dibeli di ticket.thesoundsproject.com. Tiket tersedia dalam dua kategori, yaitu daily pass dengan harga Rp200 ribu dan three day pass dengan harga Rp500 ribu.

Tiket The Sounds Project 7 tersedia dalam dua kategori, yaitu daily pass dengan harga Rp 200.000 dan three day pass dengan harga Rp 500.000. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website Megatix atau dapat melalui link ticket.thesoundsproject.com.

Ikuti terus informasi selanjutnya karena masih banyak penampil yang akan diumumkan dalam waktu dekat!