Brilio.net - Dua Garis Biru viral pada 2019 kemarin. Dua tokoh utamanya, Bima dan Dara harus menghadapi kenyataan sebagai orang tua walaupun usianya masih sangat belia. Kini kisahnya akan kembali diceritakan kelanjutannya pada sequel bertajuk “Dua Hati Biru”.

Pada konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, Starvision dan Wahana Kreator merilis perdana teaser poster dan trailer film yang menggambarkan kisah cinta Bima, Dara, bersama anak mereka Adam.

Skenario film ini ditulis oleh Gina S. Noer dan disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. Bagi keduanya, ini adalah pengalaman pertama untuk berbagi peran menyutradarai layar lebar.

“Saya amat berterima kasih sekali atas antusiasme penonton untuk kelanjutan kisah ‘Dua Garis Biru’. Sepanjang proses berkarya Dua Hati Biru, saya tumbuh bersama kegelisahan banyak anak dan keluarga muda yang menguji kembali pandangan mereka pada ikatan batin dalam konsep menjadi anak, orangtua, dan berkeluarga.” ujar Gina S. Noer, seperti dikutip brilio.net dari press release Jumat (8/3).

istimewa istimewa

Foto: istimewa

Angga Yunanda akan tampil sebagai Bima dan Nurra Datau sebagai Dara. Nurra dikenal sebagai salah satu aktris rising star Indonesia yang memulai perjalanan karirnya lewat film ‘Kita Versus Korupsi’ (2012), dan terlibat dalam beberapa serial baru yaitu ‘A+’ (2023) dan ‘Cinta Pertama Ayah’ (2024) dengan penampilan yang sangat baik.

Nurra meraih prestasi sebagai salah satu nominasi Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik pada 2017 lewat film ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’ (2017). Akting apik dari Nurra di Dua Hati Biru merupakan peran perdananya sebagai ibu muda yang akan beradu peran dengan aktor muda Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Dua Hati Biru akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 17 April 2024.