Brilio.net - Sudahkah kamu menonton film Agak Laen di bioskop? Pasti geleng kepala sambil ketawa-ketiwi sendiri. Nggak heran, 8 Juta orang lebih sudah menonton film garapan Imajinari ini.

Sebelumnya, saat berhasil melewati capaian 7 juta penonton, empat bintang utama film “Agak Laen” Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir bernazar untuk dicat menjadi manusia silver dan emas di Bundaran HI.

Nazar tersebut telah ditunaikan pada akhir Februari saat film telah mencapai 7,5 penonton. Keempatnya lalu dicat manusia silver dan emas serta mengundang perhatian publik di Bundaran HI.

Kini, mereka pun kembali menargetkan nazar. Apalagi banyak penonton yang meminta jika film tersebut berhasil tembus 10 juta, para personel Agak Laen harus melakukan sesuatu yang lebih fantastis.

Hal itu pun disepakati oleh Ernest Prakasa dan keempat personel Agak Laen. Nggak kaleng-kaleng, Imajinari dan personel Agak Laen akan membangun Pasar Malam Rawa Senggol secara fisik dan nyata. Pasar Malam Rawa Senggol merupakan set lokasi yang ada di film “Agak Laen” dan di dalamnya terdapat wahana rumah hantu yang menjadi tempat mencari nafkah bagi keempat personel Agak Laen.

“Kalau sampai 10 juta penonton, nanti kami bikin Pasar Malam Rawa Senggol live, di Jakarta,” kata Ernest Prakasa dikutip brilio.net dari keterangan press release, Rabu (6/3).

“Ada rumah hantunya juga kami sepakat. Kami berempat siap jadi hantunya,” tambah Indra Jegel.

Agak Laen bikin nazar lagi © 2024 brilio.net

foto: Imajinari

Di Pasar Malam Rawa Senggol live tersebut nanti juga akan dibangun berbagai wahana seperti yang ada di filmnya, seperti lempar kuyup. Jegel pun mengajak publik untuk ramai-ramai mensukseskan film “Agak Laen” bisa tembus 10 juta.

Kesuksesan film “Agak Laen” persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta penulis dan sutradara Muhadkly Acho, masih berlanjut. Selain masih tayang di bioskop Indonesia, film “Agak Laen” juga akan segera tayang di Malaysia.

Film “Agak Laen” berkisah tentang Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir yang sudah berkawan lama dengan mimpi yang berbeda. Terdesak butuh uang, mereka membuka usaha yang agak laen, yaitu membuat rumah hantu di pasar malam.

Nasib malang pun tiba, seorang caleg yang memiliki sakit jantung yang sedang selingkuh terpaksa sembunyi di rumah hantu itu. Kaget bertemu hantu-hantu Batak seram, ia pun lalu mati di tempat!

Film “Agak Laen” diproduksi Imajinari bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen. Film “Agak Laen” adalah film produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, setelah sebelumnya sukses dengan film “Ngeri-Ngeri Sedap” yang sukses masuk Top 5 box office film Indonesia tahun 2022 serta mendapatkan 5 nominasi FFI, dan film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang dipuji teknis dan kualitas filmnya secara keseluruhan.

Film “Agak Laen” sedang tayang di bioskop. Ikuti terus info terbaru film “Agak Laen” di Instagram @pilem.agak.laen dan @imajinari.id.