Brilio.net - Grup band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes menggelar konser perdana di Indonesia hari ini, Sabtu (2/3). Konser bertajuk “Break the Brake” ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 18.30 WIB.

Grup band yang dinaungi sub label agency JYP Entertainment, Studio J, ini terdiri dari enam personel, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Junhan dan Jooyeon.

Menjelang konser perdananya, personil Xdinary Heroes mengungkap bahwa mereka tidak sabar untuk bertemu Villains (sebutan fans atau fandom Xdinary Heroes) dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Ini pertama kalinya kami tampil di hadapan Villains Indonesia, rasanya tidak sabar untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik kami,” ungkap Jungsu.

Lebih lanjut, Gaon menjelaskan arti dari “Break the Brake” sebagai tajuk konser, yaitu “Menghancurkan Batasan” dalam bermusik.

“Break the Brake artinya menghancurkan batasan, batasan dalam bermusik, termasuk batasan negara. Kami ingin menaklukkan itu. Semoga penggemar juga bisa menikmati musik kami tanpa batasan,” ucap Gaon.

Sesampainya di Jakarta, personel Xdinary Heroes langsung menjajal makanan Indonesia.

"Tadi sudah cobain nasi goreng. Selanjutnya cobain rendang juga, tapi cukup pedas," ucap Junhan.

Antusiasme Xdinary Heroes untuk bertemu Villains Indonesia secara perdana juga terlihat dari usaha mereka belajar kosa kata Bahasa Indonesia untuk menyenangkan Villains. Mulai dari “Terima kasih”, “Sayangku”, “Aku rindu kalian”, “Asyik”, dan “Villain sangat cantik”.

Xdinary Heroes Istimewa

foto: istimewa

Tur konser Asia ini adalah fase kedua dari rangkaian “Break the Brake” World Tour yang menyambangi negara-negara Asia, yaitu Indonesia, Taipei, Filipina, dan Thailand. Xdinary Heroes berharap bisa menyelesaikan rangkaian tour ini dengan baik.

"Tentunya kami berharap bisa menyelesaikan tur ini dengan baik dan sehat-sehat semuanya. Saya juga ingin memberikan lagu yang baru untuk Villains di seluruh dunia," ungkap Junhan.

Untuk bisa merasakan keseruan konser “Break the Brake” Xdinary Heroes, tiketnya bisa dibeli mulai dari harga Rp 1,1 juta hingga Rp 2,8 juta.

Pembelian tiket di tempat (on the spot) juga tersedia di The Kasablanka Hall jika ingin langsung berkunjung.