Brilio.net - Grup band indie asal Korea Selatan, The Rose akan kembali menggelar konser solo di Jakarta. Konser bertajuk “Dawn to Dusk Asia Tour” itu dijadwalkan berlangsung pada 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang disambangi The Rose dalam rangkaian tur Asia dan Eropa tahun ini.

Sebelumnya, pelantun lagu Back to Me ini pernah menggelar konser solo di Indonesia pada 6 Januari 2023 lalu bertema Heal Together World Tour dan mengucapkan janjinya pada Black Rose Indonesia akan kembali lagi tahun berikutnya. Janji itu dibuktikan dengan pengumuman bahwa The Rose akan melakukan kembali konser solo di Jakarta pada Januari 2024.

Selain Indonesia, Band yang digawangi oleh Kim Woo-Sung, Park Do-Joon, Lee Ha-Joon, dan Lee Jae-Hyeong ini berkunjung juga ke negara Asia lainnya seperti Filipina, Korea Selatan, dan India. Rangkaian tur ini akan berakhir di Madrid, Spanyol pada 5 April 2024.

Sebelum resmi menggelar Dawn to Dusk Tour, The Rose baru saja merilis full album ke-2 bertajuk DUAL pada September 2023 lalu. Pada album ke-2 ini, The Rose mengeksplorasi konsep keseimbangan yang mendalam, menggabungkan elemen terang dan gelap demi menangkap esensi dualistik yang mendefinisikan musik mereka dan merilis sejumlah lagu, seperti Back To Me, Alive, Wonder, dan Nauseous.

Tiket konser yang akan digelar di The Kasablanka Hall ini bisa dibeli mulai harga Rp1,2 juta sampai Rp6,2 juta untuk harga tiket reguler. Semua tiket konser adalah kategori standing untuk semua kategori.

Berikut detail harga tiket konser tiket konser The Rose berdasarkan kategorinya.

Regular Sale:
Dawn: Rp2.400.000
Dawn VIP: Rp3.300.000 (Soundcheck Experience)
Dawn VVIP: Rp6.200.000 (Meet & Greet)
Dusk: Rp1.800.000
Wonder: Rp1.200.000
(harga di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan platform fee 5%)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BRILIO (@brilionet)

 

Semua tiket bisa dibeli lewat situs resmi The Rose di www.therosejakarta.com atau bisa langsung cek di sini.

Jika sudah berhasil melakukan pembelian tiket, untuk proses penukaran tiket jangan lupa untuk membawa kartu identitas kamu, ya. Semua informasi lengkap lainnya berkaitan dengan konser The Rose “Dawn To Dusk” dapat kamu temukan di website pembelian atau e-voucher kamu. Tunggu apa lagi Sobat Brilio dan Black Rose Indonesia? Saatnya kamu ketemu The Rose lagi di The Kasablanka Hall Jakarta.