Brilio.net - Sejalan dengan perkembangan teknologi kecantikan, banyak orang melakukan berbagai tindakan bedah plastik. Melalui bedah plastik, seseorang bisa dipermudah untuk memperoleh penampilan yang diinginkan. Tindakan bedah plastik ini pun sudah tidak asing lagi di kalangan selebriti. Beberapa selebriti juga ada yang melakukan tindakan ini. Salah satunya adalah presenter sekaligus penata busana Caren Delano.

Caren Delano merupakan salah satu penata gaya ternama Tanah Air yang baru saja melakukan tindakan medis pada wajahnya. Baru-baru ini, ia membagikan momen saat melakukan tindakan operasi hidung di Korea Selatan. Melalui akun Instagramnya, ia memamerkan aktivitas saat jalan-jalan dengan kondisi wajah yang masih bengkak dan diperban.

Diakui Caren Delano, operasi hidung tersebut bukan hanya untuk mengubah bentuk wajah atau hidungnya, tetapi untuk mengatasi masalah sinus yang diderita. Pasca operasi, ia mengaku bahwa kondisinya pun lebih baik dan bisa bernapas seperti biasa.

"I can breath normally now," tulisnya saat membagikan momen di Instagram Story.

Tak hanya mendapat dukungan dari para penggemarnya, Caren Delano juga menuai banyak kritikan lantaran dinilai kurang bersyukur atas pemberian Tuhan. Meski begitu, ia tak begitu mempedulikan kritikan tersebut dan memilih enjoy dengan kondisinya saat ini.

Lantas seperti apa momen Caren Delano pasca operasi hidung di Korea? Intip deretan potretnya berikut ini seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @carendelano, Senin (4/9).