Brilio.net - Artis selalu dituntut tampil sempurna di depan publik. Untuk itulah, mereka rela mengeluarkan kocek untuk berpakaian stylish hingga melakukan perawatan kecantikan. Perawatan yang dilakukan pun sering mengikuti tren atau metode kecantikan, tentu disesuaikan dengan anjuran dokter kecantikan masing-masing.

Terbaru, artis cantik Titi DJ menjalani perawatan kecantikan yang tak biasa. Ia bahkan rela berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani metode tersebut. Rupanya, Titi DJ melakukan operasi antiaging untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan kencang.

Operasi antiaging merupakan operasi untuk menyamarkan kulit yang mengalami penuaan. Setidaknya ia menjalani lima tindakan untuk wajahnya, yaitu face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Usai operasi, diva Tanah Air itu mengunggah hasil sebelum dan setelah melakukan operasi antiaging. Penampilan artis berusia 56 tahun ini pun tampak sangat berbeda.

Jauh lebih muda, ini potret sebelum dan sesudah Titi DJ jalani operasi antiaging yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/1).

(brl/lin)