Brilio.net - Perasaan haru bercampur bahagia sedang dirasakan oleh Diva Indonesia, Titi DJ. Pasalnya, Stephanie Poetri akhirnya kembali ke Indonesia setelah dua tahun lamanya berada di Amerika Serikat.

Dua tahun tak jumpa, Titi DJ menyambut kepulangan putri bungsunya dengan dibanjiri air mata kebahagiaan dan pelukan hangat. Momen membahagiakan itu dibagikan Titi DJ melalui akun Instagram-nya.

Seperti diketahui, Stephanie sekarang berkarier di Amerika Serikat usai sukses merilis lagu "I Love You 3000". Ia berkarier di bawah naungan label 88rising yang telah banyak membesarkan nama artis-artis Indonesia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, dan Warren Hue. Tujuan Stephanie menetap di Amerika pun agar kariernya kian cemerlang seperti para seniornya di 88rising.

Walau Titi DJ mengizinkan sang buah hati untuk pindah ke Amerika Serikat, namun tidak serta merta membuat keduanya lega begitu saja. Sebagai seorang ibu dan anak yang memiliki ikatan batin yang kuat, mereka pastinya menginginkan selalu berada dalam lingkup yang sama dan dapat saling menggapai tangan secara langsung.

Dilingkupi rasa kebahagiaan yang tiada tara, Titi DJ akhirnya membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Bak pinang dibelah dua, berikut 11 potret Titi DJ bareng Stephanie Poetri dari dulu hingga kini, dirangkum brilio.net, Senin (28/11).

 

 

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN