Brilio.net - Menjadi seorang publik figur memang tidaklah mudah, selain harus memiliki bakat dan prestasi tapi juga harus memiliki penampilan yang menarik. Maka dari itu kebanyakan para selebritis yang wira-wiri di layar televisi memiliki penampilan yang menarik.

Memiliki penampilan yang menarik tentu merupakan dambaan semua orang, sehingga tak jarang banyak orang berlomba-lomba dalam memperbaiki penampilan fisik mereka. Dari mulai cara yang natural, hingga cara yang instan atau biasa disebut operasi plastik. Cara operasi plastik ini banyak diambil oleh para artis yang ingin mendapatkan hasil lebih cepat.

Pada awalnya, banyak publik figur yang melakukan operasi plastik di luar negeri untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, di Indonesia sendiri kini sudah banyak dokter khusus yang melayani operasi plastik. Untuk melakukan operasi plastik sendiri tentunya membutuhkan dana yang cukup banyak dan kesiapan mental.

Bagian tubuh yang sering diubah oleh kebanyakan orang adalah hidung. Kebanyakan seleb yang melakukan operasi plastik hidung karena ingin terlihat lebih mancung dan menarik. Penasaran siapa saja seleb yang pernah lakukan operasi plastik di bagian hidung? Berikut ini 11 seleb operasi hidung biar mancung, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).

1. Mayang Luciana.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Adik dari almarhumah Vanessa Angel ini terkenal sering menarik perhatian netizen dengan tingkah polahnya. Kali ini Mayang terlihat telah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya supaya terlihat lebih mancung. Dari beberapa ceritanya, mayang telah memiliki keinginan untuk memperbaiki hidungnya sudah sejak lama, namun baru kali ini dirinya berani lakukan operasi plastik tersebut.

"Mengenai obat ada 3 macem satu sama salep setelah mayang operasi, konsultasinya sama suster bukan sama dokter," ujar Dodi Sudrajat dikutip Liputan6.com.