Brilio.net - Nama Mayang Lucyana Fitri semakin dikenal banyak orang setelah menjajal bakatnya di industri musik Indonesia. Adik mendiang Vanessa Angel ini pernah terlihat beberapa kali manggung dan melakukan sesi pemotretan.

Mayang mengaku, memiliki ambisi lain terkait penampilannya. Dalam tayangan video TikTok yang diunggah oleh @gustavsetiadi, Mayang mengaku, ingin memiliki hidung yang terlihat mancung. Keinginan Mayang pun berhasil terwujud. Dalam unggahan foto dan video dari Instagram sang ayah, Mayang terlihat baru saja menjalani rangkaian operasi hidung.

"Alhamdulillah operasi hidung Mayang berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk dr. Hartono dan klinik Nibelt," tulis Doddy melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (29/11).

kondisi Mayang pasca operasi hidung disorot © berbagai sumber

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Dalam unggah foto dan video Doddy Sudrajat, tampak Mayang sedang terbaring di ranjang pasien di sebuah klinik kecantikan. Mayang pun terlihat belum bisa bergerak secara leluasa pascaoperasi. Tak hanya itu, bagian hidung Mayang juga terlihat diperban.

Mayang mengungkapkan bahwa operasinya kali ini didukung penuh oleh sang ayah. "Jadi ini sebenarnya first time aku operasi. Deg-degan banget tapi dari kemarin aku komunikasi sama daddy kalau aku ingin operasi tapi takut. Kakak mau operasi hidung, daddy support penuh gitu," ungkap Mayang yang dikutip brilio.net dari TikTok @gustavsetiadi, Selasa (29/11).

Dia juga berharap dapat tampil lebih percaya diri setelah melakukan operasi hidung.

"Sebentar lagi kan tahun baru nih, aku mau kasih penampilan yang baru di tahun 2023. Semoga setelah menjalani operasi hidung, tingkat percaya diri aku lebih meningkat," ucap Mayang.