Brilio.net - Mayang Lucyana Fitri atau biasa dipanggil Mayang adalah adik dari almarhum Vanessa Angel. Mayang terus menjadi perhatian publik sepeninggal sang kakak, Vanessa Angel. Namanya mulai dikenal pertama kali ketika 40 harian kepergian sang kakak. Saat itu ia justru tampil menunjukkan bakat bernyanyinya.

Sejak saat itu tingkah laku Mayang dan ayahnya tak lepas dari sorotan publik. Beberapa waktu lalu Mayang kembali menjadi perhatian setelah menghabiskan puluhan juta rupiah untuk perawatan wajah. Kabarnya, biaya perawatan wajahnya mencapai sekitar Rp 80 juta. Warganet pun penasaran seperti apa wajah Mayang setelah melakukan perawatan yang menghabiskan puluhan juta rupiah tersebut.

Namun baru-baru ini ia juga sering menunjukkan bakatnya dengan bernyanyi dan bermain alat musik. Hingga lama tak terdengar kabarnya, kini Mayang muncul dengan tampilan terbaru. Perempuan 19 tahun ini tampil dengan rambut pendek.

Penasaran dengan tampilan terbaru Mayang adik dari almarhum Vanessa Angel? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (9/11), 11 potret Mayang adik Vanessa Angel yang semakin cantik.

 

 

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski