Brilio.net - Adik mendiang Vanessa Angel, yakni Mayang baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, putri Doddy Sudrajat itu dikabarkan telah melakukan operasi di bagian hidungnya.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu televisi, Mayang menceritakan alasan di balik dirinya melakukan operasi hidung. Rupanya, Mayang terinspirasi dari beberapa artis yang pernah melakukan operasi hidung.

"Mayang kenapa akhirnya memutuskan untuk operasi hidung?" tanya Rian Ibram sebagai salah satu host, dikutip brilio.net dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (1/12).

"Jadi sebenernya itu pertama-tama aku ngelihat beberapa artis di media sosial, mereka abis selesai operasi," jawab Mayang.

Mayang mengaku awalnya takut untuk meminta izin kepada ayahnya, Doddy Sudrajat. Ia takut jika sang ayah tidak akan mengizinkan dirinya untuk melakukan operasi tersebut. Namun, pada akhirnya ia pun memberanikan diri untuk meminta izin.

"Terus akhirnya aku coba nih komunikasikan ke daddy, 'Dad, kakak mau coba operasi hidung deh', terus daddy 'Yakin?' 'Iya, boleh nggak, Dad?'," kata Mayang.

Mayang ungkap alasan operasi hidung © Instagram

foto: Instagram/@mayaang.lucyaana

Mendengar perkataan putrinya itu, Doddy Sudrajat pun tidak langsung mengiyakan kemauan sang anak. Barulah pada malam harinya ia mengatakan jika Mayang boleh melakukan operasi.

"Daddy pikir-pikir dulu kan, akhirnya malemnya dijawab 'Ya udah kalau kakak mau operasi ya monggo, daddy support'," sambungnya.

Untuk melakukan operasi plastik ini, Mayang tak perlu pikir panjang. Apalagi, sang ayah sudah memberi izin, sehingga dia langsung bergegas mencari klinik kecantikan yang bisa mengubah hidungnya.

"Ini cuma seminggu (mikirnya), setelah itu langsung dioperasi," tutur Mayang.

Mayang ungkap alasan operasi hidung © Instagram

foto: Instagram/@mayaang.lucyaana