Salah satu alasan yang mendorong Mayang operasi hidung adalah karena dirinya sering diejek netizen ketika memakai kacamata. Memiliki hidung aslinya kecil, kacamata yang dipakai Mayang selalu merosot karena tidak ada tumpuan.

"Kan aku suka live TikTok, kan, aku pake kacamata. Terus dibilang, 'kok itu kacamatanya merosot-merosot'," ungkapnya.

Apalagi, sejak muncul di dunia hiburan, dia kerap dirundung dan dianggap tidak pantas menjadi penyanyi karena kurang cantik. Maka dari itu, gadis 19 tahun tersebut ingin menyempurnakan penampilannya serta menambah kepercayaan pada dirinya.

"Aku pede aja dengan hidung aku sebelumnya, cuma aku memutuskan untuk oplas ini menyempurnakan penampilan aku supaya jauh lebih percaya diri," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, tindakan operasi hidung tersebut merogoh kocek yang cukup dalam. Sang ayah harus mengeluarkan kurang lebih Rp 50 juta untuk membiayai prosedur tersebut.

"Kurang lebih di angka 50, udah sama obat," jawab Doddy.

Mayang ungkap alasan operasi hidung © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_

Saat ini Mayang memang sedang melakukan pemulihan pasca operasi. Doddy Sudrajat pun mengaku puas dengan hasilnya. Meski begitu, tak sedikit netizen yang justru salah fokus dengan penampilannya pasca operasi. Beberapa netizen mengatakan jika wajah Mayang pasca operasi mirip dengan Evi Masamba.

"Jadi mirip Evi Masamba," tulis @****sriatin.

"Mirip Evi Masamba," komentar @*****chandra167.

"ko ngga kaya Vanesa mirip EVI Masamba kaya kembaran nya," ujar @**vi.