2. Nikita Mirzani.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Aktris berusia 36 tahun ini memperbaiki struktur hidungnya di Zurich, Swiss. Hasil operasi plastik hidung nikita memakan biaya yang fantastis, yakni Rp 700 hingga Rp 900 juta.

"Aku melakukan itu (oplas hidung) sekitar dua tahun yang lalu, sekitar 2013 awal. Nggak (di luar negeri), aku kan cinta Indonesia, waktu itu sama dokter Hartono," ujar Niki dikutip KapanLagi.com.

3. Femmy Permatasari.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

Aktris yang pernah bersitegang dengan Nikita Mirzani ini mengakui jika dirinya pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung untuk memperbaiki bentuk cupingnya agar terlihat lebih sempurna.

"Makin kesini makin bengkok parah, karena kalau saya bernapas pun gaenak. Demi kesehatan aku konsultasi ke dokter di Singapura yang membenahi sobekan di hidung ini, dia bilang harus dibenahi demi kesehatan," ujar Femmy dikutip dari Fimela.

4. Bella Shofie.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@bellasofie_rigan

Pada awal kemunculannya sosok Bella shofie sendiri terkenal dengan kontroversinya dan salah satu kontroversi yang dirinya lakukan adalah melakukan operasi hidungnya supaya terlihat lebih mancung.

"It's okey. Operasi plastik mah aku nggak masalah," ujarnya Bella dikutip KapanLagi.com.

"Selagi nyaman dan nggak ada yang dirugiin, kenapa nggak. Karena kan artis-artis luar aja banyak yang operasi. Jadi buat aku nggak masalah. Nggak apa-apalah kan bukan sesuatu yang salah," ujarnya.

5. Nita Talia.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

Sempat viral lantaran dirinya merombak beberapa bagian tubuhnya dengan operasi plastik. Salah satu bagian tubuh yang dirinya rubah adalah bentuk hidungnya yang dulu terlihat pesek menjadi mancung dan sesuai dengan bentuk yang dirinya inginkan.

"Usia saya kan nggak muda lagi, tapi saya masih tetap produktif. Nggak ada salahnya melakukan operasi plastik. Saya melakukannya sejak tahun 2003 di klinik Queen Beauty," ujar Nita Thalia dikutip dari Liputan6.com.

6. Dara Arafah.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@daraarafah

Artis cantik satu ini juga secara terang-terangan mengakui jika dirinya pernah melakukan operasi plastik di hidungnya. Hal itu karena dirinya menginginkan bentuk hidung yang mancung seperti milik Syahrini, operasi hidung tersebut ia lakukan di dokter Tompi.

“STOP! This is one of my dream for long ago, even when I’m junior high school. Dari SMP gue selalu bilang ke orangtua gue. Kalau gue mampu dan punya uang sendiri, gue mau rhinoplasty.” Dara Arafah telah minta izin orangtua sejak duduk di bangku SMP.

Ia mengaku tak percaya diri dengan bentuk hidungnya. “Gue enggak pede dengan kondisi hidung gue yang agak miring dan kecil. Terserah lo pada mau bilang apa intinya gue enggak pernah bisa merasa PD, and I’m just wanna fix it,” tulis Dara Arafah.

 

MAGANG: MUHAMMAD REZA ARISKI