7. Farida Nurhan.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@farida.nurhan

YouTuber yang pernah jadi TKW ini juga lakukan operasi plastik di hidungnya supaya terlihat mancung. Seperti diketahui jika hidung Farida nurhan dulu tak semancung hidungnya saat ini, tak tanggung-tanggung dirinya melakukan operasi plastik di hidungnya sebanyak tiga kali untuk mendapatkan bentuk yang ia inginkan.

"Setelah menjalani operasi ke 3 dan sepertinya yang terakhir," tulis Farida Nurhan di media sosialnya.

8. Awkarin.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Artis cantik yang memiliki banyak tato ini juga sempat merasa tak percaya diri dengan bentuk hidungnya yang dulu. Alhasil dirinya melakukan Nose Filler di hidungnya untuk mendapatkan bentuk hidung yang ia inginkan.

Awkarin mengaku dirinya sempat dilanda rasa tak percaya diri dan iapun melakukan operasi plastik di hidungnya. Operasi plastik itu berupa nose filler yang membuat hidungnya semakin mancung. Pemilik nama asli Karin Novilda itu mengungkapkan hal tersebut melalui caption di foto Instagramnya.

9. Angela Lee.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

Meski sudah memiliki wajah yang cantik ternyata Angela Lee juga pernah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang miring sekaligus membuat hidungnya terlihat mancung. Hal itu pernah ia utarakan di akun Instagramnya secara terang-terangan jika operasi itu juga salah satu bentuk endorse-an yang ia terima.

"H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit???????? so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik," tulis Angela Lee di akun media sosialnya, baru-baru ini.

10. Barbie Kumalasari.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Artis kontroversial ini dulu juga pernah lakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Beberapa waktu lalu dirinya mengaku menjalani operasi plastik di hidungnya, operasi tersebut bukan lah yang pertama kali bagi Barbie lantaran sebelumnya ia juga pernah melakukan operasi plastik di hidungnya sebanyak dua kali.

Melalui media sosialnya, pemain dari sinetron Bidadari ini juga terlihat membagikan momen saat menjalani operasi. Ia juga membagikan penampilan terbarunya usai operasi. Tentunya, penampilan yang tampak berbeda dari sebelumnya langsung menyita perhatian publik.

11. Mawar AFI.

Cerita seleb operasi hidung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mysamawar

Mantan istri Steno Ricardo ini juga pernah mengakui jika dirinya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk hidung yang lebih mancung. Hal itu ia lakukan untuk menambah kepercayaan dirinya sebagai seorang publik figur yang tentunya harus berpenampilan menarik. Dalam unggahan Instagramnya pada 2017 silam, Mawar mengaku memang melakukan operasi plastik. Tapi operasi itu hanya dilakukan di hidung saja.