Brilio.net - Di bulan Ramadan tahun ini, AYANA Midplaza Jakarta memiliki berbagai menu dan penawaran yang luar biasa untuk membuat bulan suci bagi keluarga di seluruh Indonesia menjadi lebih berkesan. Mulai dari restoran Rasa, yang menawarkan buffet 'Ramadan Penuh Rasa' yang menarik. Kamu bisa menikmati sajian spesial Ramadan melalui buffet berbuka puasa setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 21.00.

Di sini kamu bisa menikmati beragam hidangan khas iftar yang lezat dengan pilihan ta’jil favorit sepanjang masa, hidangan utama spesial Wagyu Beef oleh Chef Rizki, hidangan otentik Indonesia, Arab, Jepang, dan Barat, serta pilihan hidangan panggang, seafood segar, dan berbagai macam dessert.

Buffet berbuka puasa selama Ramadan tahun ini  tersedia setiap hari
dengan harga mulai dari Rp 558.000++ per orang. Untuk anak-anak usia 7-12 tahun akan mendapatkan diskon khusus. Bagi yang melakukan pemesanan sebelum 4 Maret 2024, ada Penawaran Early Bird kami dengan harga spesial Rp 338.000++ untuk bersantap selama minggu pertama Ramadan.

 Ramadan di AYANA © 2024 brilio.net

foto: Istimewa

Tak hanya itu ada juga JimBARan Lounge, yang menawarkan Chef Spesial Ramadan, menyajikan perpaduan cita rasa Timur Tengah dan Indonesia. Pilih dari beragam hidangan, mulai dari Turkish Pides atau Turkish Flatbread Pizza, Arabic Wood-fired Mix Grill dengan Beef Shish Kebab, Lamb Chop, Chicken Shawarma, Tiger Prawns disajikan dengan Nasi Kebuli atau Buntut Bakar Madu. Nikmati sajian JimBARan BBQ, yang memberikan pengalaman berkesan, dengan harga Rp 458,000++ per orang setiap hari Kamis dan Jumat malam sepanjang bulan Ramadan.
 
Jangan lewatkan pula petualangan kuliner spesial Ramadan bersama All About Lamb di Blue Terrace. Kali ini Blue Terrace menghidangkan daging domba yang menggugah selera, mulai dari AUS Lamb Chops, 8-hour Braised Baby Lamb, atau Lamb Pita Brea dengan harga mulai dari Rp 180.000++.

Ramadan di AYANA MidPlaza Jakarta ©  AYANA MidPlaza Jakarta

foto: Istimewa

Rayakan manisnya Ramadhan dan Idul Fitri dengan pilihan hampers spesial AYANA. Hampers tersedia dalam 3 pilihan, yakni Orchid Hamper, Lotus Hamper, atau Jasmine Hamper, mulai dari Rp 708.000++. Hampers ini bisa menjadi hadiah sempurna untuk berbagi semangat Ramadan dan merayakan Idul Fitri.
 
Meriahkan perayaan bulan Ramadan dan Idul Fitri kamu dengan  paket kamar Ramadan & Idul Fitri dari AYANA Midplaza Jakarta. Nikmati kenyamanan dan momen berharga dengan tarif kamar spesial mulai dari Rp 1.828.000++ per kamar per malam. Itu semua sudah termasuk sahur atau sarapan mewah untuk dua orang dewasa dan dua anak (di bawah 12 tahun), diskon khusus untuk bersantap dan perawatan spa, serta akses ke fasilitas hotel. Penawaran eksklusif ini tersedia mulai tanggal 5 hingga 21 April 2024.