Brilio.net - Putri Ariani mengawali tahun 2024 dengan semangat. Seperti diketahui penyanyi muda berbabak ini telah memulai perjalanan bermusiknya sejak masih berusia 13 tahun. Kini setelah beberapa capaian penting seperti menembus final America’s Got Talent hingga kesempatan berkolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani kembali dengan single baru bertajuk "Teruskan Langkah Baikmu".

Lagu yang berisi pesan positif ini juga dirilis menjelang bulan baik Ramadan yang akan datang dalam hitungan hari. Mengusung genre pop, lagu "Teruskan Langkah Baikmu" yang berdurasi tak sampai 3 menit. Lirik lagunya ditulis Putri untuk memotivasi para pendengar agar jauh dari rasa putus asa dalam menjalani kehidupan sesuai pedoman agama.

Menariknya, Putri kali ini mendapatkan inspirasi penulisan lirik dari membaca arti Surat At-Thalaq Ayat 3 yang memerintahkan umat agar berserah diri hanya kepada Allah. Finalis America’s Got Talent itu meyakinkan bahwa selalu ada kemudahan di setiap kesulitan yang dihadapi oleh manusia.

"Aku percaya bahwa sebesar apapun luka dan masalah yang dihadapi manusia dengan hanya mengharapkan pertolongan-Nya niscaya langkah yang baik membuat kehidupan ini selalu berarti,” ungkap Putri.

Gadis 18 tahun ini berharap lagu barunya bisa memberikan energi positif untuk dirinya sendiri. Ia percaya segala perjuangan hidup saat menghadapi kesedihan yang selalu diiringi usaha dan doa membuat seseorang berani untuk melangkah kembali.

“Harapan aku dengan perilisan lagu ini, siapapun yang mendengarkan bangkit dari keterpurukannya. Sebagaimana ucapan adalah doa. Doaku semoga pesan yang tertuang dalam liriknya tersampaikan dengan baik,” tutup Putri.