Brilio.net - Penggemar musik pop rock pasti sudah nggak sabar menanti kedatangan Jonas Brothers ke Indonesia. Band asal Amerika Serikat ini tenar berkat performanya di jaringan televisi Disney Channel. Tiga saudara, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas siap menghibur para fans pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Kisah mereka begitu inspiratif. Dibesarkan di Wyckoff, New Jersey, Jonas Brothers pindah ke Little Falls, New Jersey pada tahun 2005, dimana mereka menulis rekaman pertama mereka yang akhirnya dirilis di Hollywood. Pada musim panas tahun 2008, mereka membintangi Disney Channel Original Movie Camp Rock dan sekuelnya, Camp Rock 2: The Final Jam.

Band ini merilis lima album: It's About Time (2006), Jonas Brothers (2007), A Little Bit Longer (2008), Lines, Vines and Trying Times (2009) dan Happiness Begins (2019). Mereka telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia.

fff fff

foto: Instagram/@brilio.net

Enam tahun setelah bubar, grup ini reuni dengan merilis "Sucker" pada 1 Maret 2019. Pada tahun 2008, grup ini dinominasikan sebagai Best New Artist di 51st Grammy Awards dan memenangkan Breakthrough Artist di American Music Awards. Per Mei 2009, sebelum rilis dari Lines, Vines and Trying Times,mereka telah menjual delapan juta album diseluruh dunia.

Harga tiket untuk konser ini dibagi jadi dua kelas yaitu Standing dan Seating. Untuk seating, harga mulai dari Rp 950 ribu untuk Silver hingga Rp 2,95 juta untuk Super VVIP. Sedangkan untuk kelas Standing tiketnya dimulai dari Rp 1,25 juta untuk Festival Priority hingga Rp 2,75 juta untuk Golden Festival Priority (Early Access).