Brilio.net - Pernahkah kamu mendapati sebuah perilaku perundungan di sekitarmu? Biasanya perilaku tersebut meninggalkan trauma bagi yang mendapatkannya. Tidak sedikit orang yang menyerukan bullying quotes sebagai peringatan keras dan aksi untuk menolak perilaku bullying entah di lingkungan pendidikan atau di luar itu. Bullying quotes memiliki peran penting dalam memberi edukasi dan antisipasi bagi siapa saja.

Ada banyak bullying quotes yang bisa kamu pakai untuk bisa memberi informasi dan ajakan untuk tidak melakukan tindakan perudungan. Kamu bisa menjumpai bullying quotes di media sosial atau poster-poster di dinding instansi pendidikan. Namun, kamu juga bisa membuat bullying quotes versimu yang penting memiliki informasi dan tujuan untuk menghentikan perundungan.

Jika kamu masih penasaran dan bingung seperti apa bullying quotes yang cocok dipakai untuk disebarkan di media sosial atau secara langsung, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber. Berikut 100 bullying quotes penuh makna, cocok untuk hentikan perundungan, Senin (6/5).