Brilio.net - Sebagai seorang artis yang besar lewat dunia akting, Cut Memey memilih menepi dari dunia hiburan. Semenjak menikah dengan pria bule bernama Paul Rowler, pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti memilih tinggal di Kanada pada 2019 lalu. Semenjak itu, Memey tak lagi main film maupun sinetron.

Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Calon Presiden pada 2019 lalu. Kini ia disibukkan dengan kegiatannya sebagai instruktur olahraga. Selain itu, Memey juga lebih fokus merawat keluarganya yang dibangun bersama Paul.

Meski tak lagi aktif sebagai artis, Memey berhasil membangun rumah baru yang nyaman dan mewah. Rumah tersebut merupakan perwujudan rumah impian Cut Memey selama ini, lho. Dari fasadnya terlihat rumah tersebut didesain dengan gaya modern.

Namun, Memey tetap memadukan interiornya dengan sentuhan klasik. Baik lewat pemilihan furnitur hingga dekorasi, perpaduan klasik dan modern membuat tampilan huniannya terlihat nyaman dan elegan. Berikut potret rumah baru Cut Memey di Kanada, dihimpun brilio.net dari Instagram @cutmemey pada Selasa (7/5).

1. Cut Memey berhasil membangun rumah impian bergaya modern di Kanada. Rumahnya ini merupakan impiannya sejak dulu.

rumah baru cut memey di Kanada © 2024 Instagram

rumah baru cut memey di Kanada
© 2024 Instagram/@cutmemey

2. Meski modern, Cut Memey tetap memberikan sentuhan klasik pada desain interiornya.

rumah baru cut memey di Kanada © 2024 Instagram

rumah baru cut memey di Kanada
© 2024 Instagram/@cutmemey