Brilio.net - Belum lama ini grup band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes konser di Jakarta. Konser ini bertajuk “Break The Brake” yang berlangsung di The Kasablanka Hall pada 2 Maret lalu. Grup band besutan JYP Entertaiment ini akui senang bisa datang ke Indonesia. Mereka menutup konser dengan lagu “Freakin Bad” serta “Sucker Punch!” pada encore dan bahkan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

“Rasanya senang sekali bisa berada di Jakarta. Kami akan mencari cara bagaimana untuk ke depannya supaya kita bisa mengadakan konser seru seperti ini lagi”, ucap Joo Yeon dikutip brilio.net pada keterangan press release, Senin (4/3).

"Kami pasti akan kembali. Aku tidak akan pernah melupakan momen ini selamanya. Jika waktu itu akan datang, boleh berikan satu kalimat ini untuk saya yah “My Love is Back”. Saya pasti akan kembali lagi. Pasti”, lanjut Joo Yeon menegaskan janjinya.

Bahkan, ia juga mengaku akan sering-sering datang kembali. Joo Yeon meminta pendatang untuk menunggu kedatangannya lagi.

Xdinary Heroes janji akan kembali ke Indonesia © 2024 brilio.net

foto: JYP Entertainment

Kesan mendalam didapatkan Xdinary Heroes dari para penggemarnya karena melihat semangat dan dukungan yang luar biasa dari Villains Indonesia (sebutan untuk penggemar mereka). Berulang Kali mereka memuji semangat para penggemar yang tidak pernah surut sampai lagu terakhir.

“Villains mantap. Aku ada permintaan, kita nyanyikan lagu Strawberry Cake sekali lagi”, ajak Joo Yeon yang langsung disambut Villains dengan semangat menyanyikan lagu itu.

“Villains, mantap-mantap”, puji Joo Yeon sambil memberikan dua jempol ke atas yang merasa takjub dengan reaksi penggemar.

Tidak ketinggalan, member Xdinary Heroes lainnya juga memberikan pujian kepada para penggemar.

“Villains Indonesia, You Guys are awesome. Wah, ini benar-benar luar biasa, udah mau akhir acara, tapi masih semangat semuanya oleh karena energi kalian. Aku cinta kalian”, tegas Gunil.

“Semuanya ini berkat kalian Villains, aku semangat untuk tampil di sini”, ucap Jun Han.

“Terima kasih”, lanjutnya lagi fasih dalam Bahasa Indonesia sambil mengangkat jempol.

“Kami semua sudah lihat dukungan semangat dari kalian semua, jadi untuk ke depannya, kami juga akan semangat luar biasa”, tegas Jungsu.

Konser “Break The Brake” dimulai pukul 18.30 WIB dan selesai pukul 21.00 WIB di The Kasablanka Hall pada 2 Maret 2024. Kemudian dilanjutkan dengan sesi hi-bye untuk semua kategori tiket serta sesi foto bersama bagi pemenang terpilih.

Usai Jakarta, Xdinary Heroes akan melanjutkan tour ke negara Asia lainnya, antara lain Taipei, Singapore, Manila, dan Bangkok.