Brilio.net - Kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad semakin bertambah dengan kehadiran baby Lily di rumah mereka. Menjadi anggota baru dalam keluarganya, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina pun menggelar acara akikah untuk bayi perempuan tersebut. Tampak, perayaannya digelar sederhana dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Akan tetapi, sampai sekarang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih untuk menyembunyikan wajah sang bayi. Selain itu, presenter kondang ini mengungkapkan belum bisa bicara terlalu banyak soal sosok baby Lily. Hal ini karena ia tak mau mendahului Nagita Slavina.

rieta sebut belum resmi adopsi baby lily © berbagai sumber

foto: YouTube/Need A Talk

"Jadi sebenarnya aku nggak mau mendahului Gigi, karena Gigi yang nanti akan ngomong," kata Raffi, dilansir dari YouTube Need A Talk.

Bapak dua anak itu juga mengaku bahwa masih mencari nama yang baik untuk bayi tersebut. Belum memiliki nama, Raffi menjelaskan jika panggilan Lily dicetuskan oleh sang istri lantaran gemas melihat bayi perempuan itu.

"Ini sebutnya Lily, tapi kita belum tahu namanya siapa nih. Belum ada (nama), Lily ini karena Gigi gemas aja, namanya Lily," ujar Raffi.