Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang diidolakan banyak orang. Bukan hanya karena keromantisan keduanya, namun juga karena kebaikan hati mereka. Meski memiliki kekayaan melimpah dengan beragam lini bisnis, Raffi dan Nagita tak sungkan memberikan bantuan kepada rekan selebnya saat mengalami masalah keuangan.

Seperti belum lama dibeberkan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih. Dilansir dari YouTube Netmediatama, pemeran FTV ini mengungkapkan jika ia menjadi satu dari banyaknya seleb lain yang merasakan kebaikan Raffi dan Nagita.

Tyas Mirasih mengatakan, pernah satu waktu ia membutuhkan uang untuk biaya rumah sakit sang ibu yang cukup besar. Ia pun langsung menghubungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada awalnya, ia pun berniat hendak menjual tas branded miliknya kepada Nagita Slavina.

 tyas mirasih ungkap kebaikan nagita © instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

"Kita mau bilang terima kasih sama Raffi sama Gigi. Ini kita nggak pernah ngomong, ah mau nangis lagi. Aku nggak pernah ngomong dimana-mana. Jadi, tahun lalu kan pas Ramadhan mamah sakit kan. Karena mamah nggak ada insurance jadi lumayan abis-abisan, terus aku sempat hubungin Raffi sama Gigi 'Aku mau jual tas aku'," ujar Tyas Mirasih di acara SahuRans.

Namun siapa sangka, jika Nagita Slavina justru memilih untuk membantu Tyas Mirasih tanpa membeli tas tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat artis 36 tahun itu bersyukur dengan kebaikan hati istri dari mantan kekasihnya.

"(Kata Nagita) 'Gua bantuin, tasnya elu jual aja ke orang lain'. Makasih banget karena jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu," kata Tyas Mirasih.