Brilio.net - Setelah sukses menggelar The Sounds Project Vol.5 tahun 2022, kini TSP&Co kembali menyelenggarakan acara festival musik tahunan The Sounds Project Vol.6 sebagai bentuk dukungan terhadap industri musik Tanah Air.

Berawal dari acara festival kampus, The Sounds Project kini menjelma menjadi salah satu acara festival musik terbesar di Tanah Air. Konsisten menyajikan acara musik selama delapan tahun, The Sounds Project juga berhasil menarik minat para penikmat musik mancanegara mulai dari Malaysia, Thailand, hingga Singapura.

Pada gelarannya kali ini, The Sounds Project Vol.6 mengusung tema Heaven of Music. Lewat tema tersebut, harapannya para penikmat musik yang datang dapat kembali merasakan atmosfer salah satu festival musik terbesar di Indonesia. Setiap tahunnya, tercatat terdapat ratusan ribu pengunjung yang turut meramaikan festival The Sound Project.

Melihat tingginya antusiasme para penonton The Sounds Project, TSP&Co selaku promotor mengungkapkan jika pada gelarannya tahun ini, The Sounds Project akan hadir selama tiga hari berturut-turut. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kenyamanan para penonton agar mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

Selain itu, waktu penyelenggaraan tiga hari juga dipilih demi meminimalisir kepadatan penonton serta hal-hal yang tidak diinginkan selama acara berlangsung.

the sounds project vol.6 digelar selama tiga hari berturut-turut © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

"Tahun 2022 bisa dibilang cukup sukses. Setelah pandemi, euforia audiens lebih luar biasa. Kita sadar bahwa saat ini The Sounds Project semakin populer di kalangan pecinta konser di Indonesia. Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat dan meminimalisir hal yang tidak diinginkan, kami selaku promotor memilih untuk menggelar festival selama 3 hari di tahun ini," tutur Festival Director The Sounds Project, Gerhana Banyubiru.