Dengan waktu penyelenggaraan tiga hari, penonton juga dapat menikmati lebih banyak sajian selama acara festival berlangsung. The Sounds Project juga menghadirkan lebih banyak line up terbaik di Indonesia serta beberapa musisi internasional.

Nggak cuma itu, The Sounds Project juga menyajikan puluhan pre-event, salah satunya Musicverse Live Road To The Sound Project yang berkolaborasi dengan banyak musisi. The Sound Project tahun ini akan kembali digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 11, 12, dan 13 Agustus 2023.

the sounds project vol.6 digelar selama tiga hari berturut-turut © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Sederet musisi papan atas Tanah Air pun turut meramaikan The Sounds Project 2022 seperti Dewa 19, Raisa, hingga Isyana Sarasvati yang memberikan penampilan terbaik mereka. Bahkan, The Sounds Project juga menghadirkan FUR dan The Walters pada gelarannya tahun lalu.

Tak hanya menyediakan ruang untuk berekspresi bagi para penikmat musik, The Sounds Project juga menjadi wadah bagi para musisi untuk saling berkolaborasi.

"Kita fokus kepada value untuk menghadirkan musisi baru dan me-recall kembali musisi lama. Nggak cuma itu, kita juga berusaha menjangkau audiens baru dan kembali mengajak audiens setia untuk sama-sama menikmati sajian musik dari banyak musisi, baik lokal maupun internasional," sambung Gerhana.

the sounds project vol.6 digelar selama tiga hari berturut-turut © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, The Sounds Project kembali menghadirkan puluhan musisi bergengsi Tanah Air dan internasional mulai dari Tulus, Noah, Noah, Mac Ayres (USA), The Black Skirts, JKT48, Raisa, Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati, Vacations, Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, Rizky Febian, The Changcuters, Vierra, Last Child, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi.

Sederet nama tersebut telah dikonfirmasi akan mengisi program book The Sounds Project tahun ini. TSP&Co selaku promotor juga mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak kejutan menarik yang akan segera diumumkan.