Brilio.net - Sony Music Entertainment Indonesia kembali sukses menggelar ‘Yang Tau Tau Aja’ di Pulau Dewata, Bali. Event musik ini merupakan gelaran ketiga kalinya setelah sebelumnya berlangsung di dua kota yakni Jakarta dan Bandung. Event musik yang diawali dari pembuatan sebuah playlist yang berisi lagu-lagu yang sedang hits milik musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia ini ternyata mendapat sambutan hangat dari para pelaku media dan penikmat musik.

Bekerjasama dengan salah satu sister company dari Sony Music Group yang memberikan layanan distribusi musik secara digital bernama The Orchard, ‘Yang Tau Tau Aja’ chapter Bali ini diadakan di Aloft Seminyak, Bali. Musisi yang turut tampil di acara ini antara lain adalah Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hendra, Meiska, Aruma, hingga Jaz. Tidak hanya musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia saja, ada pula musisi yang bernaung dengan The Orchard yaitu Mytha Lestari, Ical Jenggo, dan Alien Child.

Sony Music Entertainment Indonesia © Istimewa

foto: Istimewa

“Dengan diadakan acara ini, Sony Music Entertainment Indonesia ingin memfasilitasi para pecinta musik Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah,” ungkap Anjar Amirudin selaku Marketing Digital Promotion SMEI.

“Kami juga berharap para artis yang punya karya baru mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan dan menyampaikan lagunya secara langsung ke pendengar,” lanjutnya.

Sony Music Entertainment Indonesia © Istimewa

foto: Istimewa

Pada acara tersebut, diberikan juga beberapa penghargaan untuk musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia. Aziz Hendra dengan lagunya ‘Somebody’s Pleasure’ yang berhasil meraih Sertifikasi Gold di Indonesia, Video musik ‘Dari Mata’ milik Jaz yang telah ditonton lebih dari 100 juta lebih, Aruma dengan ‘Muak’ yang meraih Sertifikasi Platinum di Indonesia dan Gold di Malaysia, sekaligus menempati posisi 2 Top Viral Global di Indonesia dan Malaysia.

Tentu prestasi yang membanggakan dari musisi Sony Music Entertainment Indonesia sekaligus sambutan dari para penikmat musik ini membuat acara ‘Yang Tau Tau Aja’ akan diadakan di beberapa kota lainnya dalam waktu dekat.

“Ada kemungkinan YTTA ini akan kita adakan juga di Jogjakarta, Medan, Solo, dan mudah-mudahan kita coba buat juga di seluruh Indonesia,” tutup Anjar.