Brilio.net - Setelah sempat 'puasa' 3 tahun karena pandemi, Prambanan Jazz Festival 2023 kembali dihelat. Acara tahunan iki akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia dan luar negeri. Bukan hanya performer, acara yang dimotori oleh Anas Alimi ini juga mengusung konsep baru.

Mulai dari jenis regulasi hingga layout panggung yang berubah. Tak mau kalah dengan konser Coldplay yang digelar 6 hari di Singapura, acara ini juga digelar 6 hari dari tanggal 7,8,9,14,15,16 Juli 2023. Para performer yang diundang diantaranya Scot Bradlee’s Postmodern Jukebox, Lukas Graham, Eric Benet, Faouzia, Gispykings by. Andre Reyes, Vertical Horizon, Bond, Conor Maynard, Tunde (Voice of Lighthouse family), Seafret, Lucky Chops dan Gemini.

Anas Alimi Founder Prambanan Jazz Festival dan Founder Rajawali Indonesia menyampaikan “Ya rencana awal sih ada 9 Internasional artis, dan 60 Artis Indonesia, supaya kalau dijumlah bisa seperti angka cantik 69 (enam puluh sembilan) seksi lah angkanya. Tapi ternyata lebih dari perkiraan, ada 12 Internasional artis yang kita hadirkan untuk PJF Lovers tahun ini.”

Prambanan Jazz 2023 © 2023 brilio.net

foto: dok. Prambanan Jazz