Brilio.net - Prambanan Jazz 2019 akhirnya selesai digelar pada Minggu (7/7) malam. Tulus menjadi musisi terakhir yang tampil di pagelaran musik yang sudah lima kali digelar itu. Tulus tampil di panggung festival show tak lama setelah penampilan Anggun di panggung special show.

Tampil dengan pakaian serba hitam, Tulus sukses menghibur ribuan penonton Prambanan Jazz 2019. Ia mengawali aksi panggungnya dengan lagu Tergila-gila yang dilanjutkan dengan lagu Gajah. Saat mulai menyanyikan lagunya, para penonton pun sontak menyambut dengan teriakan histeris sambil bertepuk tangan.

Tak hanya itu, mereka pun ikut bernyanyi mengiringi sang penyanyi. Raut wajah bahagia terlukis di wajah penonton selama Tulus beraksi di atas panggung.

 

Tulus berhasil buat penonton baper  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prambananjazz

 

Tulus bisa dibilang sukses menutup pagelaran Prambanan Jazz Festival 2019 di Hanoman Stage Festival Show. Tak hanya lagu Tergila-gila dan Gajah, Tulus juga membawakan lagu-lagu hitsnya termasuk yang melambungkan namanya hingga kini.

Pria yang memulai karier bermusiknya sejak September 2011 ini membawakan lagu-lagu hitsnya, mulai dari Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tukar Jiwa, Labirin, Ruang Sendiri hingga Sewindu di Prambanan Jazz 2019 kali ini.

Para penonton selalu mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan Tulus. Tak sedikit dari mereka yang juga dibuat baper dengan lagu-lagu yang dilantunkan olehnya sepanjang malam tersebut. Hal tersebut terlihat ada beberapa penonton yang sampai menitikkan air mata.

Tak ketinggalan para penonton pun memanfaatkan momen tersebut untuk merekam lewat gawai mereka. Apalagi saat Tulus menyampaikan bahwa para penonton Prambanan Jazz 2019 ini bisa memberi energi positif untuknya. Sontak penonton barisan depan memberi tepuk tangan meriah.

"Saya sudah nggak ingat lagi ini kali keberapa ke Yogya dan ke Prambanan Jazz, tapi yang aku ingat kalian selalu memberi energi positif kepada saya," kata Tulus diatas panggung.

Tulus berhasil buat penonton baper  © 2019 brilio.net

foto: Brilio.net/Farika Maula

Kali ini lagi-lagi, Tulus sukses melengkapi beberapa penyanyi yang tampil sebelumnya seperti Brian McNight dan Anggun di panggung spesial show, Glenn Fredly, Ari Lasso hingga Andien di panggung festival.