Brilio.net - Bertemu sosok idola adalah impian semua orang, tak terkecuali bagi para selebriti. Saat seseorang sudah menjadi penggemar berat, mereka biasanya senang mengoleksi gambar-gambar sang idola, selalu mengetahui kabar terbarunya, maupun selalu menantikan karya-karyanya.

Mungkin itulah yang pernah dirasakan oleh beberapa penyanyi Tanah Air ini. Mengagumi sejak kecil dan mempunyai memori yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta, tak disangka suatu hari berkesempatan satu panggung dengan idolanya.

Meski gugup dan perasaannya campur aduk, namun mereka sukses tampil ciamik dan merasa bangga. Bahkan karena terharu sampai tak dapat menahan air mata usai bernyanyi. Siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber cerita penyanyi-penyanyi yang berkesempatan sepanggung bareng idola, Selasa (18/9).

1. Tulus.

nyanyi sepanggung © 2018 brilio.net

Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan penyanyi Tulus. Ya, belum lama pelantun Gajah itu baru saja berkesempatan satu panggung dengan idolanya, band Sheila On 7. Tulus mengaku mengagumi band tersebut sejak dan punya kenangan besar bersama kakak-kakaknya di rumah.

2. Tantri Kotak.

nyanyi sepanggung © 2018 brilio.net

Masih dalam konser yang sama, rupanya vokalis band Kotak, Tantri mengaku mengidolakan Sheila On 7. Usai berduet, ibu satu anak ini bahkan meneteskan air matanya karena merasa terharu. Sheila On 7 membuat Tantri seolah kembali ke masa remaja.

3. Raisa.

nyanyi sepanggung © 2018 brilio.net

Sempat terisak dan menitikkan air mata, Raisa merasa bangga sekaligus bahagia saat sedang menyanyikan lagu One Last Cry dengan iringan piano sosok yang menjadi idolanya, Brian McKnight. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Hamish Daud tersebut menjelaskan tak ada yang bisa menggambarkan kebahagiannya malam itu.

4. Yura Yunita.

nyanyi sepanggung © 2018 brilio.net

Yura Yunita menceritakan bahwa dirinya memiliki lusinan DVD mengenai idolanya, David Foster. Seperti diketahui, Yura dan keluarganya sangat menyukai David sejak dahulu. Bagi penyanyi 27 tahun itu David merupakan musisi internasional terbaik dan menjadi panutannya.