Brilio.net - Nama Rizky Febian semakin dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang populer di Indonesia. Suara merdu yang dimilikinya membuatnya banyak diidolakan oleh kalangan anak muda. Ia pun kerap mengunggah aktivitasnya saat tengah manggung di berbagai kota di Indonesia.

Salah satunya adalah momen saat Rizky manggung di Garut, Jawa Barat. Kalau biasanya para penyanyi atau artis mendapatkan hadiah dari penggemar, Rizky justru melakukan hal yang berbeda. Rizky menantang para penonton untuk bernyanyi di atas panggung.

Tak sekadar memberikan tantangan, Rizky rupanya juga telah menyiapkan hadiah tak biasa untuk penggemarnya. "Saya mau ngetes nyanyi ah. Di sini ada yang laki-laki berani nyanyi nggak? Sini yang pakai (kaos) album Jejak, sini cepat naik. Namanya siapa? Ke sana atuh (lihatnya) kan penontonnya di sana," tutur Rizky yang dikutip brilio.net dari TikTok @rizkyfebian77 pada Senin (23/1).

momen kocak rizky febian beri hadiah tak biasa untuk fans © berbagai sumber

foto: TikTok/@rizkyfebian77

Salah satu penonton sekaligus penggemar Rizky pun bersedia naik ke panggung. Bahkan, penonton tersebut juga mengenakan kaus dengan tulisan nama album Rizky Febian. Ia meminta penonton tersebut untuk menyanyikan satu judul lagu miliknya.

"Ini kan bajunya udah pakai album Jejak, coba nyanyiin lagu saya yang mana aja coba. Rekues dulu ke mamang, ini orang Garut juga," kata Rizky.

Penonton tersebut pun akhirnya memilih untuk menyanyikan lagu milik Rizky yang berjudul Penantian Berharga. Para penonton lainnya pun ikut bernyanyi bersama. Usai menyanyi, Rizky mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan hadiah spesial untuk penonton tersebut.

"Bukan hanya tanda tangan, inilah spesial karena saya ke Garut kamu berarti orang yang beruntung karena saya bawa sesuatu buat kamu," ucapnya.

Tak disangka, Rizky memberikan satu ekor domba garut kepada penonton tersebut. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya.

momen kocak rizky febian beri hadiah tak biasa untuk fans © berbagai sumber

foto: TikTok/@rizkyfebian77

"Saya mau mengapresiasi bahwa mengidolakan seseorang itu perjuangannya luar biasa karena saya pernah merasakan ketika saya mengidolakan seseorang perjuangannya luar biasa. Jadi ini reward buat kamu karena luar biasa. Saya nggak mau tahu kalau saya datang ke Garut harus udah beranak (dombanya)," sambungnya.

Momen tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang dibuat tak habis pikir dengan tingkah kreatif Rizky Febian. Bahkan kekasih Rizky, Mahalini juga ikut memberikan komentar di unggahan video tersebut.

"Pulang2 excited bgt cerita 'sayang tadi aku ngasi domba garut ke orang di stage' haaah," tulis @mahaliniiraharja.

"Ngakak tapi beda dari yg lain si a iki mah," komentar @lokapita25.

"Hadiahnya agak laen wkwkwk," tutur @hasanahbanget.

"Random bgt ky ampunn," tulis @matchaalattegirl.

@rizkyfebian77 GARUT EMNGA LAINN!!!! #tiktok #tiktoktainment original sound - Rizky Febian

(brl/pep)