Brilio.net - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule saat ini sedang menjadi sorotan publik. Sempat lakukan mediasi dan gagal, keduanya pun mantap bercerai.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Nathalie Holscher diketahui telah keluar dari rumah Sule. Sejak saat itu, baby Adzam harus terpisah dengan kakak-kakaknya. Kendati demikian, nyatanya Nathalie tak pernah membatasi anak-anak Sule jika ingin bertemu Adzam.

Terbukti, beberapa waktu lalu saat menghadiri sebuah acara ulang tahun salah satu infotainment di televisi, Rizky Febian dapat kembali bertemu dengan adik bungsunya.

Hal ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Jumat (22/7). Ia mengunggah momen saat anaknya, Adzam diantar menuju belakang panggung untuk bertemu dengan Rizky Febian. Lantaran sudah cukup lama terpisah, pertemuan Rizky Febian dan Adzam jadi terasa penuh haru.

Bagaimana momen haru Rizky Febian saat bertemu Adzam setelah sekian lama? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari YouTube NATHALIE HOLSCHER, Jumat (22/7).

1. Adzam yang digendong oleh susternya mendatangi Rizky Febian yang sedang bersama Mahalini di belakang panggung.

pertemuan Rizky Febian dan anak Nathalie Holscher © YouTube

pertemuan Rizky Febian dan anak Nathalie Holscher
© YouTube/NATHALIE HOLSCHER