Brilio.net - Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher diketahui telah digelar pada Rabu (20/7) kemarin di Pengadilan Agama. Dalam gelaran sidang yang beragendakan mediasi, keduanya dipertemukan kembali untuk pertama kali semenjak Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule. Sayangnya, mediasi tersebut gagal dan keduanya sepakat bercerai.

Seusai menjalani persidangan mereka menyempatkan diri untuk mengabadikan moment berdua. Dalam foto yang diunggah lewat Instastory, terlihat Sule memakai topi hitam, kaus putih dan masker senada. Sementara itu, Nathalie Holscher memakai hijab abu-abu. Nathalie pun tetap melemparkan senyuman meskipun rumah tangganya sudah di ujung tanduk.

gaya salaman Sule disorot © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Terlepas dari itu, tingkah laku Sule selama gelaran sidang cerai pertama terhadap Nathalie Holscher justru ramai disorot oleh netizen. Dari unggahan video yang beredar di media sosial, ayahanda Putri Delina ini dianggap sombong dan angkuh karena tidak menyambut hangat salaman dari Nathalie Holscher.

Alih-alih menyambut salam dari sang mantan istri, Sule yang saat itu menghampiri Nathalie justru hanya menyodorkan tangan kanannya untuk bersalaman secara sekilas. Sule pun langsung membalikkan badan dan duduk di kursi persidangan.

gaya salaman Sule disorot © berbagai sumber

foto: YouTube/Intens Investigasi